Program jumat barokah, Polda Banten terus berbagi kepada masyarakat.

Serang (cMczone.com ) – Dalam upaya Mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat, Polda Banten terus melakukan Rutinitas nya dengan menjalankan program sosial Jum’at Barokah, polisi peduli dan Berbagi. Program yang di jalankan setiap hari Jum’at ini, guna mengunjungi warga hingga saling menyapa dan saling berbagi yang merupakan interaksi sosialisasi antar sesama untuk menumbuhkan rasa empati.

Kali ini Tim Jum’at Barokah Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H yang diwakili kasubbag Renmin Kompol priyatri winoto,S.H,. M.Si, Didampingi Polwan Bidhumas Polda Banten, Anggota Bidhumas Polda Banten mengunjungi pedagang asongan, pengemis, tukang becak dan masyarakat yang kurang mampu di sepanjang Jln Raya Serang-Jakarta, Citerep, Kec. Ciruas, Serang Banten Dan Terminal Pakupatan Jum’at 13/09/2019.

Kapolda Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir, melalui Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H kepada wartawan menjelasakan, bergulirnya Program jum’at barokah ini sebagai upaya polisi untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan masyarakat secara langsung di lapangan.

“Kita berharap dan upayakan Kegiatan sosial Jum’at Barokah ini terus berkesinambungan untuk melakukan silaturahmi pendekatan pada masyarakat, semoga saja kegiatan ini akan menjadi contoh dan pembinaan serta penyuluhan oleh pihak kepolisian “, ungkapnya.

Lanjut Edy personel bidhumas polda banten memberikan pesan kamtibmas, dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bekerjasama membantu tugas kepolisian apa bila menemukan hal yang mencurigakan yang kiranya akan menggangu ketertiban umum, atau keamanan masyarakat agar segara melaporkan ke polisi.***(Adam Bid Hms)