Muhammad Faisal Resmi Jabat Ketua DPRD Kampar

Bangkinang Kota, (cMczone.com)  – Dengan kembali terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Daerah Kabupaten Kampar periode 2019-2024 serta meraih suara terbanyak, maka Muhammad Faisal,ST terpilih menjabat sebagai Ketua DPRD Kampar periode 2019-2024.

Dimana dalam pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Kampar tersebut melalui rapat Paripurna DPRD Kampar yang dihadiri langsung Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH beserta Isteri di ruang rapat DPRD Kampar, Bangkinang Kota Selasa (1/10).

Dalam Paripurna tersebut resmi ditetapkan sebagai ketua DPRD Kampar periode 2019-2024. Dimana Ketua yang dipercaya tersebut adalah Muhammad Faisal,ST dari Partai Gerindra yang diambil sumpah langsung oleh Kejari Bangkinang Unggul Tri Esthi Muljono,SH,MH.

Baca Juga :   Terkait Sanksi Pangkalan Gas Asi Menatap Lubis, Ini Penjelasan Kabid Perdagangan

Sementara untuk Wakil Ketua yang diambil sumpah adalah Toni Hidayat dari Partai Demokrat, kemudian wakil ketua I Repol dari Partai Golkar serta wakil ketua II Fahmil,SE dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Bupati Kampar yang hadir pada kesempatan tersebut dalam sambutannya menyampaikan, bahwa masyarakat menginginkan perubahan, siapapun pimpinan baik pimpinan Bupati maupun DPR semua mengacu pada kesejahteraan masyarakat.

Untuk itu dalam penyusunan anggaran tidak ada lagi dengan cara tertutup yang menitik beratkan kegitan yang telah disusun dalam Musrenbang yang dimulai dari tingkat desa.

Lebih lanjut fungsi DPR sendiri merupakan pengawas dengan memegang teguh etika politik, sehingga diharapkan dalam menyusun anggaran nantinta terus berpedoman pada Peraturan Daerah (peda). Semoga kerja sama legislatif dan eksekutif yang baik bisa terus terjaga dan jauh lebih baik.”ungkap Bupati”.****