Dampingi Kapolda Riau Kunjungi SPN Tambang, Catur : Semoga Memberi Berkah Bagi Kabupaten Kampar

Kampar, (cMczone.com) –  Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH, mendampingi Kapolda Riau Irjend Pol. Agung Setya Imam Efendi, S.H., S.Ik., M.Si, saat melakukan peninjauan ke Sekolah Polisi Negara (SPN) yang terletak di Desa Kualu Nenas Kecamatan Tambang pada Rabu, (02/10/2019).

Dalam kunjungan tersebut juga dihadiri oleh dan IJP. Drs. Widodo Eko Prihastopo, M.M Mantan Kapolda Riau, Wakapolda Riau BJP. Drs. Wahyu Widada didampingi Karo Ops Polda Riau, Karo Sarpras Polda Riau, Karo Rena Polda Riau, KA. SPN Polda Riau, dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar, Camat Tambang Abukhari.

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto pada kesempatan menyampaikan bahwa Lebih kurang 29 ha lahan telah dibangun Sekolah Polisi Negara (SPN) di Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, semoga ini memberikan berkah bagi Kabupaten Kampar terutama dalam penerimaan siswa-siswa SPN memprioritaskan dari putra Puteri terbaik Kabupaten Kampar, disamping Nilai Ekonomi bagi masyarakat sekitar ” Kata Catur Sugeng Susanto.

Baca Juga :   Awasss !!!.Papan Reklame (Billboard) Mengintai Keselamatan Pengguna Jalan.

Sementara itu Kapolda Riau ditempat yang sama menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Kampar yang telah menyediakan lokasi untuk pembangunan SPN ini, semoga kedepan hubungan ini tetap terpelihara dengan baik” Pinta Kapolda Riau yang baru beberapa hari ini dilantik sebagai Kapolda Riau.***