Diduga Mabok Berat Pria Ini Tewas Didalam Mobilnya .

Pekanbaru (cMczone.com ) Ali Anis merupakan warga Jl. Arengka Atas No. 324 A RT 003/RW 009 Kel. Sidomulyo Barat Kec. Tampan, Kota Pekanbaru ditemukan tewas dalam mobil miliknya. Pria usia 53 Tahun, diketahui memiliki identitas Ali Anis ditemukan tewas di dalam mobilnya dikawasan Jalan Harapan Jaya Gg. Keluarga RT 03/RW 05 Kelurahan Lembah Damai Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru.

Peristiwa itu dikatahui pada Jumat (04/09/19) sekitar pukul 13.00 Wib. Dimana, pertama kali mengetahui wanita yang menemaninya saat berada di Club Malam C7 Kota Pekanbaru.

Menurut kesaksian Gusniati wanita club malam itu mengatakan, awal diri bersama dengan Ali Anis adalah tepatnya Kamis tanggal 03 Oktober 2019 sekitar pukul 24.00 Wib, Ali Anis menelpon Gusniati untuk menemaninya ke Club C7.

Baca Juga :   Zul Arfin Dt.Perpatiah Pimpin Forwana Sumbar periode 2021-2024 dan Sudahri SW.SE terpilih sebagai Sekretaris

Selanjutnya beber Gusniati, Ali Anis menjemput dirinya ( Tkp). Selanjutnya, Ali Anis tiba di Rumah Gusniati dan langsung bergerak menuju Club C7.

Setibanya di Club C7, Ali Anis memesan Room Karoke No. 8 dan selanjutnya memesan Ekstasi kepada karyawan Club C7 sebanyak 1 (satu) butir dengan Merk kodok hijau.

Selanjutnya, Ali Anis mengkonsumsi sebanyak seperempat butir dan sisanya dikonsumsi oleh Gusniati, setelah memesan Ekstasi tersebut Ali Anis juga memesan minuman Bir sebanyak satu kaleng.

Dan juga, Sprite satu kaleng, air mineral 20 botol. Dan Ali Anis bersama Gusniati melakukan aktifitas tersebut sampai pukul 05.30 Wib, dikarena tempat tersebut sudah tutup.

Pada saat ingin pulang Ali Anis tidak bisa berdiri, sehingga dibantu oleh Karyawan Club C7 sampai kedalam Mobilnya. Setelah sampai di dalam mobil Gusniati menanyakan tujuan pulangnya.

Baca Juga :   *GENPPARI Berziarah Ke Makam Almarhum Jenderal Sarwo Edhie*

Namun Ali Anis tidak mau diantar ke rumahnya atau ketempat lain, kemudian
Gusniati membawa mobilnya menuju Rumah Gusniati.

Sekitar pukul 06.30 Wib, tiba di Rumah Gusniati dan langsung meninggalkan Ali Anis didalam mobilnya, selanjutnya Gusniati pergi masuk kedalam Rumahnya untuk melaksanakan istirahat.

Tepatnya, sekitar pukul 13.30 Wib, Gusniati terbangun dan melihat Ali Anis ke dalam Mobil. Namun keadaan Ali Anis sudah kaku dan tidak bernafas lagi.

Selanjutnya, Gusniati menyampaikan kejadian tersebut kepada Irmaneli. Selanjutnya Irmaneli langsung menghubungi pamannya yang bernama Afrizal (32) yang merupakan warga Depan SPBU Jl. Yossudarso Kelurahan Limbungan Baru Kecamatan Rumbai Pesisir agar melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Rumbai Pesisir.

Baca Juga :   Ketum GSM Bidik Oknum Tim PKH Yang Nakal, Diduga Kampanye Caleg.

Sekitar pukul 17.00 Wib, Mobil Ambulance RS. Bhayangkari tiba di TKP dan langsung membawa Jenazah tersebut ke RS. Bhayangkari untuk dilakukan otopsi.

Sebagai mana diketahui Ali Anis merupakan warga Jl. Arengka Atas No. 324 A RT 003/RW 009 Kel. Sidomulyo Barat Kec. Tampan, Kota Pekanbaru..