Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto Dapat Sanjungan Dari Ketua DPRD Provinsi Riau

Pekanbaru ( cMczone.com ) Kapolresta Pekanbaru ‘ Kombes Pol Susanto SIK SH MH , mendapat Pujian dari Ketua DPRD Provinsi Riau masa bakti 2019 – 2024 saat rapat Pelantikan Ketua DPRD di Ruang Sidang Paripurna DPRD Provinsi Riau, Senin 07 Oktober 2019.

Rapat paripurna perdana yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Riau definitif, Indra Gunawan Eet.

Dalam sambutan pertamanya sebagai Ketua DPRD Provinsi Riau yang baru saja disumpah, Eet panggilan akrabnya yang merupakan Politisi partai Golkar mengapresiasi kinerja _*Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH*_ saat menghadapi demo mahasiswa yang bertubi-tubi belakangan ini.

“Kepada pak Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto kami sangat meangapresiasi kinerja Pak Santo hingga sampai jatuh- jatuh dan terhimpit saat menghadapi demo mahasiswa di DPRD Riau, kami mengucapkan Terima kasih atas kerjasamanya,”

Baca Juga :   Laksanakan Rapat Kerja, FPII Korwil Kampar Rombak Struktur Pengurus

Dalam sidang paripurna perdana ini Eet juga memperkenalkan kepada semua peserta dan undangan Kapolda Riau yang baru Irjen Agung Setya Imam Effendi.

“Mari Kita bersinergi Pemprov, DPRD dan Kepolisian.” Kami satu hari tiga kali menghadapi demo mahasiswa pak, Sinergitas ini kami harapkan dari semua pihak” sebut Eet dan disambut tepuk tangan seisi ruangan saat Kapolda Riau berdiri dan memberi hormat.

*Humas Polresta Pekanbaru*