Sempena Hut Kabupaten Pelalawan Ke 20 , Bupati Sampaikan Banyak Hal Yang Telah Tercapai Dalam Pembangunan .

Pelalawan ( cMczone.com ) Hari ini, Sabtu (12/10/2019), merupakan Hari Jadi Kabupaten Pelalawan yang ke-20. Berbagai seremoni peringatan Hari Jadi Pelalawan digelar oleh Pemerintah Daerah (Pemda) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Peringatan usia Pelalawan yang sudah 20 tahun dimulai dengan upacara peringatan Hari Jadi di halaman kantor Bupati Pelalawan. Upacara diikuti seluruh pegawai dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) meskipun hari libur.

Seluruh pejabat juga tampak hadir menggunakan pakaian melayu lengkap dan seragam. Seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Furkopimda) juga mengikut upacara hingga selesai.

Dalam amanatnya Bupati Pelalawan HM Harris menyebutkan, hari ulang tahun Pelalawan yang ke-20 merupakan hal yang patut disyukuri oleh segenap masyarakat.

Baca Juga :   FORMASI Meniilai Belum Ada Kejelasan  Terhadap Status 1Juta Hektar Lahan yang Belum Tertib di RiaSikap Hukum FORMASI RIAU Terhadap 1 Juta Hektar Lahan Yang Belum Tertib di Riau

 

Hingga saat ini warga tetap hidup rukun dan berdampingan dengan latar belakang ras, agama, suku, dan antar golongan yang berbeda-beda.

 

“Jangan sampai masyarakat kita mudah dipecahbelah oleh isu-isu yang saat ini berkembang. Kebersamaan ini harus tetap dijaga terus,” kata Bupati Harris usai upacara Hari Ulang Tahun, Sabtu (12/10/2019).

 

Harris menuturkan pembangunan yang dijalankan selama 20 tahun ini sudah dirasakan masyarakat, khususnya selama dua periode kepemimpinannya.

 

Harris mengklaim seluruh visi dan misi serta program yang ada di RPJMD Pelalawan sudah tercapai. Mulai dari bidang pendididikan, kesehatan, pembangunan infrastruktur, hingga perekonomian serta sosial budaya.

 

“Selamat ulang tahun Kabupaten Pelalawan yang ke-20 bagi seluruh masyarakat. Mari sama-sama kita jaga dan kita bangun daerah kita ini,” tandasnya.

Baca Juga :   Danlantamal IV Hadiri Apel Gelar Pasukan PAM Pilkada

 

Usai upacara Hari Ulang Tahun Pelalawan seremoni dilanjutkan dengan paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam rangka hari jadi Pelalawan yang diselenggarakan di gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja. ( adv Hut Kabupaten Pelalawan ke 20 Tahun 2019 )