Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Polda Banten Silahturahmi Rektor UIN Sultan Hasnudin .

Serang Banten ( cMczone.com ) Mempererat silahturahmi bersama Akademisi, Dirreskrimum dan Dirpamobvit Polda Banten sambangi Rektor UIN Sultan Hasanudin Banten di Ruangan kerjanya, Jalan Penancangan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, Senin (21/10/2019)

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Dirreskrimsus Kombes Pol Rudi Hernanto kepada awak media menyebutkan kegiatan silahturahmi ini terus dilakukan oleh Polda Banten, dengan tujuan mempererat tali persaudaraan antara Polri khususnya Polda Banten dengan para rektor yang berada di Provinsi Banten.

Kedatangan Dirreskrimsus yang didampingi Dirpamovit Kombes Pol M Hidayat SIK disambut lansung oleh Rektor UIN Hasanudin Prof DR Fauzul Iman, Warek III DRWawan Wahyudin, Karo ILKM Rahmat dan Kabag Kemahasiswaan Ade Eman.

Baca Juga :   Satrol Lantamal IV Gelar Latihan Pencarian dan Penyelamatan (SAR) di Laut

Berselangnya waktu, Dirreskrimsus Polda Banten sampaikan maksud dan tujuan kedatangannya hari ini. Rudi mengatakan untuk memperingati hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2019 nantinya, Polda Banten bersinergitas dengan mahasiswa untuk ikut serta dalam rangkaian kegiatan tersebut.

“Bertepatan dengan hari Santri Nasional, saya sampaikan kepada Rektor agar mahasiswa melaksanakan kegiatan upacara pagi dan kirab keliling sore. Serta, mengirimkan 10 orang anggota Polri sebagai pendukung kegiatan, diantaranya 5 Polki dan 5 Polwan,”tukas Dirreskrimsus

Sementara, Rektor UIN Sultan Hasanudin Prof DR Fauzul Iman mengucapkan terimakasihnya kepada Kapolda Banten yang diwakili Dirreskrimsus dan Dirpamovit untuk bersilahturahmi dengan keluarga besar UIN. Prof Fauzul harapkan silahturahmi ini terus berjalan kedepannya.

Baca Juga :   "Sembako Door to Door" Polres Tanjungpinang: Salurkan 100 Sembako pada Warga

“Memperingati hari Sumpah pemuda nantinya, UIN Sultan Hasanudin melaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya Upacara Kebangsaan, Dialog Wawasan Dialog Kebangsaan dan Bakti sosial. Yangmana pada kegiatan tersebut diisi dengan Sinergitas Mahasiswa dengan Polri,”imbuh Rektor. *(Ary/Bidhum)*