Pulang Sebagai Anggota DPR RI Baru, Syahrul Aidi di Sambut Gubenur Riau

Kampar, (cMczone.com) – Pasca dilantik sebagai anggota DPR RI, keberadaan Syahrul Aidi Maazat di Senayan begitu diharapkan oleh Gubernur Riau Syamsuar untuk bersinergi dalam membangun Riau dari berbagai sentral.

Hal tersebut terlihat beberapa hari setelah dilantik dan diambil sumpah jabatannya selaku Anggota MPR/DPR RI tanggal 1/10/219 lalu.

Ketika pertama kali pulang ke dapil Riau II,Gubri Syamsuar langsung mengundang Syahrul Aidi di kantornya guna memaparkan sejumlah usulan program strategis Gubri yang meminta dukungan perjuangan di Komisi V (Lima), komisi berkelas membidangi Infrastruktur, perhubungan nasional, bencana nasional, kementerian desa.

Hal yang serupa juga terjadi, Sabtu 2 November 2019. Gubri didampingi Bupati Siak dan Pejabat Lembaga Adat Riau kembali menjemput Sang Matahi Timur(red-gelar dari tiemnya) ditangga ruang VVIP Bandara Internasional SSQ II Pekanbaru, yang pulang ke Riau didampingi Sohibul Iman, Presiden PKS.

Baca Juga :   PENGPROV IBA - MMA Riau Lakukan Kunjungan Ke DISPORA Provinsi Riau

Dalam pertemuan tersebut ,mereka tampak semakin akrab dan berbincang penuh canda tawa serta komunikasi politik non formil yang terbilang elegan.

Dalam pertemuan tersebut Gubri Riau dan Dirjen transportasi menyampaikan Harapan yg sangat besar kepada Komisi V sebagai mitra kerja Kemenhub terkhusus kepada Anggota DPR RI perwakilan Riau II yg akan memperjuangan anggaran pembangunan Transfortasi di Provinsi Riau.

Syamsuar selaku Gubernur Riau dalam pertemuanya menyampaikan kepada Syahrul Aidi Maazat bahwa rakyat Riau menitipkan amanah perjuangan ini kepada bapak Syahrul Aidi yang duduk d Komisi V DPR RI,”Riau menitipkan amanah perjuangan kepada bapak.karna hanya bapak wakil Riau di Komisi V”,Ujar Syamsuar

Menanggapi apa yang di sampaikan oleh orang nomor satu di Riau itu, Sayhrul Aidi lansung merespon serta memintak dirinya agar didoakan oleh Gubernur Riau husunya masyarakat Riau,”kami juga mohon do’a dan dukungan kepada bapak serta masyarakat riau dalam perjuangan amanah Ini,semoga apa yang kami perjuangkan nantinya bermanfaat bagi umat dan riau serta bangsa idonesia yang kita cintai ini,”jawab Ustad Syahrul.