Berikut Kabar Inseden Meningalnya Pembalap Muda Indonesia ” Afrida Munandar ” Di Sepang .

Pebalap Afridza meningal

Kabar Duka Pembalap Muda Indonesia Afridza Munandar Meninggal di Sepang

CMCZONE.COM -duka menyelimuti masyarakat Indonesia , khususnya dunia oleh raga kita pasalnya salah satu Pembalap Muda Indonesia  Afridza Munandar menghembuskan nafas terakhir di Sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu (2/11/2019).

Dilansir dari GridOto, pembalap berusia 20 tahun tersebut meninggal setelah mengalami kecelakaan di tikungan ke 10 pada lap pertama.

Setelah Afridza Munandar mengalami kecelakaan, red flag pun langsung dikibarkan dan balapan dihentikan.

Sementara melalui situs resmi MotoGp, kronologi meninggalnya Afridza tim medis sudah melakukan usaha terbaik dengan dibawa menuju rumah sakit Kuala Lumpur memakai helikopter.

Baca Juga :   Sekda Kampar Meninjau 3 Kecamatan dan Beberapa Desa Yang Terendam Banjir

Namun takdir berkata lain, nyawa pembalap berumur 20 tahun itu tak terselamatkan.

Berikut pernyataan resmi dari Idemitsu Asia Talent Cup dilansir melalui Crash.net

“Menyusul insiden dalam perlombaan Idemitsu Asia Talent Cup di Sirkuit Internasional Sepang pada hari Sabtu, dengan sangat sedih kami melaporkan kematian Afridza Munandar.

“Insiden itu terjadi di Turn 10 di Lap 1, dengan balapan Red Flagged segera sesudahnya. Pemain berusia 20 tahun itu pertama kali menerima perawatan medis di sisi lintasan sebelum dipindahkan ke Rumah Sakit Kuala Lumpur dengan helikopter.

“FIM, FIM Asia, Dorna Sports, dan semua yang ada di Idemitsu Asia Talent Cup menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada keluarga, teman, dan orang-orang terkasih Munandar.”

Baca Juga :   DPP Piaman Laweh Dikukuhkan, Ansar Ahmad Diangkat menjadi Dewan Kehormatan

Selama musim ATC 2019, Afridza Munandar sudah meraih dua kemenangan, dua kali podium kedua dan dua kali posisi ketiga.

Saat ini pembalap muda Indonesia itu juga sedang memperebutkan gelar juara, dan berada di posisi ketiga klasemen sementara ATC.