kinerja Polres Labuhanbatu Akhirnya Membuahkan Hasil , 2 Pembunuh Wartawan Berhasil Diciduk .

Labuhanbatu ( cMczone.com ) Kerja keras Polres Labuhanbatu akhirnya membuahkan hasil yang gemilang , dimana bahas lalu wilayah kerja Polres Labuhanbatu digegerkan dengan kabar terbunuhnya 2 wartawan secara mengenaskan .

Pelaku pembunuhan terhadap dua oknum Wartawan yang tragis di Perkebunan Sawit KSU Amelia, Dusun VI Sei Siali, Desa Wonosari Kecamatan, Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu pada (30/10/ 2019) sekira pukul 16.00 WIB yang lalu kini berhasil ditangkap Polres Labuhanbatu.

Ditangkapnya dua pelaku pembunuhan itu dari 6 pelaku pada hari Selasa, (5/11/2019) sekira pukul 01.00 WIB.

Tersangka VS (49) warga Dusun VI Sei siali, Desa Wonosari berperan menarik dan memasukkan mayat korban ke Parit bekoan serta memukul kedua korban dengan menggunakan Kayu bulat panjang 1 meter.

Baca Juga :   Program Berkesinambungan Siswa -Siswi SMP Madani Harus Mampu Tahfis Qur"an

Sedangkan SH (50) warga Dusun VI Sei Siali, Desa Wonosari perannya memukul kedua korban dengan menggunakan kayu bulat dengan panjang 1 meter dan menarik dan memasukkan mayat korban ke parit bekoan.

Pembunuh tersebut mengakui dibunuhnya dua korban tersebut karena dendam terkait lahan kebun sawit.

“Sudah tertangkap yang lain masih buron, dan masih dalam pengejaran,” kata Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat yang diterima Rilis Humas Polres, selasa (5/11/2019).

Empat tersangka yang masih buron masing-masing berinesial JS, S als PR, M dan P. Barang bukti ditemukan satu unit sepeda motor honda Revo 110 BK 5185 VAB warna hitam.

Atas perbuatan tersangka dijerat sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 340 subs 338 Jo 55,56 KUHP dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup.
(Sumber berita : Riauandalas.com)