Akhirnya Bupati Rokan Hilir Melantik Pejabat Eselon 3 Dan 4

Bagan Siapi-api (cMczone.com ) – Bupati Suyatno melantikan Pejabat Eselon III dan Pejabat Eselon IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Senin (11/11/19), dilantai IV Kantor BPKAD, Jalan Merdeka.

Diantara Pejabat Eselon III yang dilantik, terdapat nama Plt. Sekreatris DPRD, Rounald Romieza,S,STP. M,Si. Jabatan barunya Sekretaris Disnaker. Kabarnya kursi Plt diisi oleh Sarman Syahroni, sebelumnya Sekretaris Inspektorat.

Sementara kursi Sekretaris Inspektorat yang ditinggal H.Sarman Syahroni,ST diisi Andisa Martias SE yang sebelumnya Sekretaris Disperindag. Untuk posisi yang ditinggalkan Andisa diisi Ahmad Ahzuri,S.sos, M.Si, sebelumnya Kabid Mutasi BKDSDM.

Dalam arahannya, Bupati Suyatno berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat bekerjasama dengan pimpinannya masing-masing. Ia juga minta untuk dapat menjaga harmonisasi sehingga tugas yang di emban berjalan dengan baik.

Baca Juga :   Camat Kumpeh Apresiasi Atas Kunjungan Rekan Media

“Saya banyak dapat laporan antara pimpinan dengan bawahan saling tidak cocok dalam bekerja, tak boleh begitu, kan sudah ada tupoksi masing-masing. Kalau sudah tak harmonis, akan banyaklah informasi-infromasi tak elok tersebar,” ujar Bupati.

Hadir pada pelantikan itu, Ketua DPRD Maston, Kepala BKDSDM Roy Azlan, Kepala Bappeda Job Kurniawan, Kadisperindag Sukma Alfallah, Kepala BPKAD Syafruddin, Kadisdukcapil Basaruddin serta Kepala Bagian.

Sumber BorgolNews.com