Semarak HUT SMAN 1 Bangkinang Kota Berjalan Sukses

Bangkinang Kota, (cMcZone.com) – Sabtu, 25 Januari 2020, merupakan puncak acara dalam peringatan HUT-57 SMAN 1 Bangkinang Kota. Banyak acara yang telah dilaksanakan dan berjalan sukses.

“Dalam rangka HUT yang ke 57 ini, kita mengadakan beragam acara, baik acara internal keluarga besar SMAN 1 Bangkinang Kota maupun eksternal” ungkap M.Hendra Yunal, S.Pd, M.Si kepada wartawan cMcZone.com.

Dan Alhamdulillah, semua acara sukses diselenggarakan. “Dan pada hari ini merupakan puncak acara HUT SMAN 1 Bangkinang Kota, yaitu kegiatan Jalan Santai dengan berbagai macam bentuk _doorprize_ seperti sepeda salah satunya. Sebelumnya kita juga melaksanakan lomba pawai antar kelas se SMAN 1 Bangkinang Kota, dan acara rangking 1 sebagai kegiatan internal, selain itu kita juga mengundang SMP/MTS se kabupaten Kampar dengan sajian perlombaan tahfidz Qur’an antar SMP/MTS, lomba Vocal Solo antar SMP/SMA serta uji kompetisi MIPA dan IPS bagi pelajar SMP/MTS se kabupaten Kampar” tambahnya.

Baca Juga :   Senjata Api Mouser Massa Perjuangan Kemerdekaan Diserahkan Ke Polsek Jaluko Dengan Kesadaran Sendiri

Dalam kesempatan ini juga Hendra Yunal juga menyampaikan harapannya ke depan bahwa ia mengharapkan sinergitas alumni serta guru-guru maupun pegawai di SMAN 1 Bangkinang Kota untuk bersama-sama memajukan SMAN 1 Bangkinang Kota ini. ***(RAVI)