Peringatan HUT YKB ke 40, Bhayangkari Daerah Kepri Kunjungi TK Kemala Bhayangkari Tanjungpinang

Tanjungpinang,(cMczone.com) -Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) mengunjungi Taman Kanak-kanak (TK) Kemala Bhayangkari 08 Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Senin (24/2/2020).

Kunjungan dipimpin PJ. Ketua Pengurus YKB Daerah Kepri Retno Dewi Yan Fitri beserta pengurus yang disambut langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tanjungpinang Karina Iqbal beserta pengurus YKB Kota Tanjungpinang.

Dalam sambutannya Retno memberikan support serta motivasi, khususnya kepada TK Kemala Bhayangkari 08 untuk mempertahankan prestasinya yang saat ini telah terakreditasi A dan terus meningkatkan kualitas sebagai TK ramah anak dan wadah ilmu pengetahuan yang baik sebagai pondasi pembentukan karakter anak.

Baca Juga :   Material Timbunan Tahun 2019 Tidak Terpakai Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Akan Demo di Kejati Dan PUPR Jambi

Kunjungan ini juga dalam rangka peringatan HUT YKB ke 40, yang mana YKB Daerah Kepri menggelar perlombaan tingkat TK Kemala Bhayangkari se-Kepri.

Di tempat yang sama, Karina mengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas terselenggaranya kunjungan dari YKB Daerah Kepri ke TK Bhayangkari 08.

“TK Bhayangkari 08 akan terus berbenah dan berupaya menciptakan inovasi-inovasi yang baik untuk lebih mengembangkan mutu serta kualitas baik dari segi fisik TK, kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) juga mutu pendidikan yang diberikan,” ujar Karina.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan perlombaan bercerita/mendongeng serta penampilan hasil karya daur ulang yang diikuti oleh murid-murid TK Kemala Bhayangkari 08 yang didampingi wali murid serta guru pembimbing.

Baca Juga :   Wah, Diduga Pengurus KUD Setia Kawan Gelapkan Uang Anggota Koperasi ?

Kegiatan juga disertai pemberian tali asih, pelajaran belajar mengajar serta penanaman apotik hidup di TK Kemala Bhayangkari 08.

Laporan: Budi Adriansyah/hms Polres Tanjungpinang