Diduga Tak Perduli Pada Masyarakat, Ini Pesan Buat Bupati dan Pemkab Kampar

Kampar Kiri, (cMczone.com) – Masyarakat Kampar kiri sesalkan Bupati dan Pemerintahan Kabupaten Kampar, yang diduga tidak pernah memberikan perhatian kepada masyarakatnya khususnya di wilayah Kampar Kiri .

Hal tersebut disampaikan salah seorang masyarakat Lipat Kain berinisial AR (46), ” Disaat musibah kebakaran yang telah terjadi dan di alami masyarakat selama ini, di wilayah Lipat Kain Kab.Kampar, dimana Bapak Bupati dan pemerintah Kabupaten Kampar ???.” tanya AR (45) pada awak media,Rabu (26/02/2020)

Musibah kebakaran yang kerap terjadi pada masyarakat, selalu ditangani oleh masyarakat serta Ninik mamak di wilayah ini. tambah AR (46)

” Peristiwa kebakaran yang dialami masyarakat selalu menggunakan alat pemadam kebakaran (Damkar) yang disediakan oleh Yayasan Ninik Mamak Kenegerian Lipat kain, sementara dimana fasilitas alat Pemadam Kebakaran (Damkar) yang dimiliki Pemerintah Kab.Kampar sendiri saat peristiwa kebakaran terjadi ?. ” jelas AR dengan kesal.

Baca Juga :   Insentif 4 bulan 2019 Aparat Desa Wolio 'Kandas' di Keuangan

Hendaknya pemerintah memberikan perhatian juga kepada masyarakat lainnya yang ada di Kabupaten Kampar ini,khususnya wilayah Kampar Kiri Lipat Kain. Agar dapat memberikan bantuan 1 unit kendaraan Pemadam Kebakaran (Damkar) yang selalu Standby di wilayah Kampar Kiri ini, khususnya wilayah Lipat Kain yang hampir mengalami musibah kebakaran.

Hendaknya juga,apa yang telah disampaikan oleh masyarakat Kampar Kiri khususnya masyarakat Lipat Kain.Bapak Bupati kita dapat melirik dan memenuhi harapan masyarakat lainnya yang ada di Kabupaten Kampar pada Umumnya, masyarakat Kampar Kiri Lipat Kain pada khususnya.Agar masyarakat Kampar Kiri juga dapat merasakan perlakuan yang sama dengan wilayah-wilayah lainnya.tegas dan tutup AR pada awak media…..Bersambung (Team)