Peduli Kasih, Dua Wanita Dari Komunitas Peduli Anak Panti Medan Berikan Santunan

BALIKPAPAN – Komunitas Peduli Anak Panti Medan, Sumatra Utara berhasil melakukan gebrakan dengan menggalang dana sosial untuk membantu Anak Yatim Piatu di Balikpapan, Senin (2/3/2020) lalu.

Melalui tangan Desi Wulandari dan Lia Arlyani langsung menyambangi Kota Balikpapan untuk bertemu anak yatim piatu, yang diketahui kedua orang tuanya telah meninggal, beberapa waktu yang lalu.

Dalam kunjungannya, Desi dan Lia perwakilan dari Komunitas Peduli Anak Panti menyerahkan donasi sebesar Rp 18.000.000 (Delapan Belas Juta Rupiah) kepada nenek dari anak yatim piatu.

“ Donasi langsung kita berikan ke tangan neneknya, ibu dari mamanya anak -anak itu kerna kakek dan neneknya ada di tempat, Allhamdulillah bisa bertemu langsung dengan mereka,” ungka Desy saat dikonfirmasi cmczone.com melalui via seluler, Jumat (6/3/2020).

Baca Juga :   Perda Pengelolaan Barang Milik Daerah Disahkan DPRD Kepri

Video | Penyerahan Santunan Dari Komunitas Peduli Anak Panti

 

Kebahagiaan itu pun terpancar dari raut wajah Desi dan Lia setelah berhasil berfoto dengan ke 6 kakak beradik sekaligus.

“ Allhamdulillah, mereka yang katanya susah untuk diajak berfoto berenam kali ini dengan kakak-kakak KOPAP mereka lengkap untuk berfoto,” ungkapnya bahagia.

Sementara itu, Desy berharap semoga kedepan ada banyak pihak yang terus mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas Peduli Anak Panti khususnya di Kota Medan.

” Harapannya untuk seluruh generasi muda agar lebih memperhatikan dan peduli adik kita yatim dan piatu juga adik” yang ada di seluruh panti asuhan, pungkasnya.

Baca Juga :   Cegah Penyebaran Covid -19, Ini Yang Dilakukan Pemdes Sungai Jalau ?

Ia juga menambahkan, ” Kedepan pada 22 Maret 2020 nanti kita akan adakan kegiatan juga dengan membawa anak -anak panti asuhan sebanyak 63 orang untuk wisata renang, tutupnya (Red/**)