Walikota Batam Lantik Pengurus KPMKRY-KKB Periode 2019-2020

BATAM, (cmczone.com) – Walikota Batam, H. Muhammad Rudi, SE, MM, menghadiri sekaligus melantik pengurus Keluarga Pelajar Mahasiswa Kepulauan Riau Yogyakarta Komisariat Kota Batam (KPMKRY-KKB) periode 2019-2020, Jum’at (7/3/2020).

Pelantikan itu dilakukan di Omah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Banguntapan Yogyakarta. Turut hadir pada acara tersebut Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin dan perwakilan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Batam.

Mereka yang dilantik adalah hasil musyawarah tahunan anggota XI yang telah dilaksanakan pada 21-22 Desember 2019 di Asrama Mahasiswa Kepulauan Riau Yogyakarta, dimana Tario Rhino Saragih selaku Ketua Umum dan Gegas Prayoga Wakil Ketua terpilih  baru saja dilantik oleh Walikota Batam, dan siap menahkodai organisasi tersebut.

Baca Juga :   Peduli Relawan Covid-19, Jurnalis Redaksiriau.com Berikan Bantuan

Ketua KPMKRY-KKB periode 2018-2019, M. Fatrolozi menyampaikan rasa terimakasih sebesar-besarnya atas perhatian Pemerintah Kota (Pemko) Batam kepada mahasiswa Batam yang menempuh pendidikan di Jogjakarta, dan berharap dukungan akan terus berlanjut di masa depan.

“Saya bangga atas kemajuan pembangunan Kota Batam dibawah kepemimpinan Walikota , H. Muhammad Rudi. Selamat atas prestasi sebagai Indonesia Best of the Best Mayor 2019 sebagai pemimpin pembawa perubahan dengan peringkat Kinerja Walikota Terbaik, yang diberikan oleh 7 media Asia dan Asia Global Council baru-baru ini di Bali,” katanya.

Pada kesempatan itu, Rudi berpesan kepada mahasiswa asal Batam di Jogjakarta agar pandai-pandai membawa diri dan rajin belajar untuk mencapai prestasi terbaik. Karena  Kota Batam sangat membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan berkualitas untuk mengisi pembangunan Kota Batam dimasa depan.

Baca Juga :   FPII Riau Minta Penegak Hukum Usut Tuntas Dugaan Kekerasan Pengusiran Terhadap Fadila

“Masa depan Kota Batam akan ada di tangan adik-adik. Pembangunan Kota Batam yang kita laksanakan sekarang akan semakin hebat di masa depan, Kota Batam akan menjdi kota yang hebat di Indonesia,” ujar Rudi.

Kali ini, Rudi mengajak seluruh mahasiswa Kota Batam agar selalu kompak dan saling membantu, sebagaimana Moto KPMKRY-KKB. Ia juga meminta kepada pengurus baru untuk bekerja ikhlas membantu dan mengajak mahasiswa Batam untuk melakukan hal-hal positif.

Laporan: Budi Adriansyah/MC Batam