Bupati Bintan Serahkan 17 Gerobak Kepada Pedagang

BINTAN, (cmczone.com) – Bupati Bintan H. Apri Sujadi menyerahkan gerobak dagang bagi para pedagang. Penyerahan dilaksanakan di tepian Jalan Wisata Bahari (Jl. Kawal), Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Jalan Wisata Bahari cukup dikenal, sebab jalan tersebut merupakan tempat persinggahan bagi pengemudi roda dua dan roda empat untuk berburu jajanan khas Pulau Bintan, otak-otak setiap akhir pekan.

Belasan pedagang yang menerima bantuan tersebut mengaku sangat terbantu dan bahagia menjadi bagian dalam perhatian pemerintah.

Midah (42) seorang pedagang yang menjual otak-otak, tapai (makanan yang terbuat dari singkong dengan menggunakan ragi dan dibungkus menggunakan daun ketapang), minuman segar dan beberapa jajanan lainnya mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diterimanya.

Baca Juga :   High 9 Relationship Sites For Seniors 50 And Over On The Lookout For Love

“Alhamdulillah, syukur. Terimakasih Bapak Bupati, sehat selalu untuk bapak dan jajaran. Tuhan yang bisa membalas. Semoga pedagang kecil seperti kami bisa terus diperhatikan. Sekali lagi terimakasih” ungkapnya bahagia usai memindahkan dagangannya ke gerobak yang baru diterimanya.

17 Gerobak Dagang diserahkan kepada 17 pedagang yang memang dalam kesehariannya berjualan disepanjang jalan tersebut.

Dalam pertemuan singkat, Minggu (8/3/2020) Apri berpesan kepada para pedagang, untuk dapat memanfaatkan segala bantuan yang diberikan.

“Pada prinsipnya kami Pemerintah Daerah selalu ada, dan ini memang suatu kewajiban. Manfaatkan dengan sebaik-baiknya supaya kawasan kita ini lebih tertata rapi. Masalah omset yakinlah sudah ada yang Maha Mengaturnya. Yang terpenting jangan pernah mengeluh dan kelola usaha dengan sebaik mungkin,” ujar Apri.

Baca Juga :   Di tengah maraknya Covid-19,Para Penggiat Literas Mengadakan Kegiatan Belajar Serta Edukasi

Editor: Budi Adriansyah

Sumber: MC Bintan