Perfomah Liga 2 | Rahmat Juliandri Resmi Bergabung Bersama Mitra Kukar

BOGOR – Pekan pertama Liga 2 di awal tahun 2020 sepak bola tanah air dihebohkan dengan kepindahan bek asal Muaraenim dari Sriwijaya FC perpindah menuju Mitra Kukar.

Melalui unggahan Instragram @maraenemterkini, Sabtu (14/3/2020) menyebutkan kepastian atas kepindahan Rahmat Juliandri, setelah adanya penambahan dua pemain baru Mitra Kukar dari sektor belakang.

Agri Winata selaku Media Officer Mitra Kukar membenarkan bahwa pihak manajement telah mengumumkan sebanyak 24 pemain yang ikut dalam kompetesi liga 2 musim ini.

Dari 24 pemain itu di tambah dua tenaga pemain belakang yang baru masuk, pada Jumat (13/3/2020) lalu.

” Yang terpilih dari empat pemain belakang kemarin hanya di terima dua orang, Rahmat Juliandri ( Sriwijaya FC) dan Rizky Syawulidin (Salut United), Ucap Agri Winata, Sabtu (14/3/2020).

Baca Juga :   Wamendag RI Jery Sambuaga akan Kunjungi 50 Kota , Ini Tanggalnya?

Diketahui, Rahmat Juliandri pemain asal kelahiran Muaraenim, 12 Juli 1993 telah resmi bergabung dengan Mitra Kukar pada musim ini, Dia didatangkan langsung dari Sriwijaya FC, bersama satu rekan lainnya Rizky Syawulidin dari Salut United.

Karir Sepakbola Rahmat Juliandri, merupakan pemain terbaik yang banyak membela nama Sumatra Selatan (Sumsel) dengan mengawali di Sriwijaya FC U-21, Popnas, Porwil, Pra PON serta memperkuat Tim PON Sumsel membawa Persebaya Surabaya Juara Liga 2 musim 2017 dan kembali memperkuat Sriwijaya FC di tahun 2019 dan dipercaya untuk membela Mitra Kukar pada musim ini . (Red/***)