Karena Membongkar Kasus Korupsi, Rudi Hartono Di Penjara.?

Baganbatu,(cMczone.com) – Rudi Hartono merupakan warga miskin. ditengah himpitan kehidupan yg serba terbatas. Rudi Hartono tetap bersuara lantang mengungkap praktek yang dianggapnya menyimpang.

Dialah Rudi Hartono, kecintaannya terhadap kabupaten rokan hilir Riau agar terbebas dari korupsi membuat dirinya memakan pil pahit.

Dia “dipenjarakan” Jon Syafrindo karena dituduh mencemarkan nama baik. Pasalnya, dia membuka dugaan korupsi jembatan parit sicin Rp. 14,3 Milliar.

Saat ini sidang terhadap Rudi telah berjalan. dia akan menghadapi penjara jika hakim memvonisnya bersalah.

Tetapi Rudi yakin, bahwa walau banyak yang tidak benar dalam penegakan hukum, Rudi yakin hakim akan memberikan putusan yang adil untuknya.

Baca Juga :   Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir M.Si Pimpin Langsung Aksi Damai Serikat Buruh 

Rudi Hartono berharap, agar Bapak Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. M. Hatta Ali dan hakim yang menyidangkan perkaranya memperhatikan nasibnya. Jika dia dipenjara, bisa jadi anaknya putus sekolah dan tidak ada membiayai 3 buah hatinya.

Terakhir Rudi Hartono berdoa… “Tuhan, Jika saya rakyat miskin, tidak boleh mendapatkan keadilan dan bersuara lagi untuk suatu kebenaran. Saya berharap, hanya berhenti di saya sajalah rakyat miskin yang kriminalisasi”. Terimakasih…

Riau, 17 Maret 2020
FORMASI RIAU