Antisipasi Covid-19, Polsek Tanjungpinang Barat Sediakan Tempat Cuci Tangan

Tanjungpinang, (cMczone.com) – Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Indra Jaya bersama personil, membuat tempat pencucian tangan untuk masyarakat yang akan melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK), khususnya Polsek Tanjungpinang Barat, Rabu (25/3/2020).

Pembuatan tempat pencucian tangan tersebut dibuat, agar masyarakat tidak takut akan tertular Virus Corona (Covid-19) apabila menyentuh tempat-tempat yang menjadi penyebab terjadinya penyebaran Covid-19, seperti gagang pintu dan lain-lain.

“Kegiatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, juga merupakan tugas kita bersama sebagai warga negara Indonesia, yang mana dengan cara menjaga kebersihan dan menjaga jarak satu sama lain agar bisa memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 tersebut,” ujar Indra.

Baca Juga :   Mantan Kasubdit II Ditreskrimum Polda Riau, Jabat Kapolres Kampar

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal SH, SIK, M.Si, melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Indra jaya, mengatakan, bahwa pembuatan tempat pencucian tangan tersebut merupakan upaya dari Polri untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu menjaga kebersihan.

Editor: Budi Adriansyah

Sumber: hms Polsek Tanjungpinang BaratÂ