Sambangi Kediaman Korban Lakalantas Kapolsek Tambang Berikan Bantuan

Kampar, (cMczone.com) – Jurfredi SH selaku Kapolsek Tambang dengan cepat merespon informasi dari salah seorang warga Desa Kualu perihal adanya korban laka lantas dengan kondisi sangat memprihatinkan Sabtu (02/05/2020).

Kardi (PR 25) yang merupakan korban laka saat ini tinggal di rumah kontrakan papan dengan di sewa Rp 300.000/bulan belum lagi biaya ganti perban dari tenaga medis yang di suruh datang ke rumah biaya anak yang masih umur tiga bulan tentu ini beban hidup yang sangat berat kami rasa.

Sebelumnya Korban sudah di rawat dirumah sakit Syafira dengan biaya Rp 55 Juta yang di bantu oleh Jasa Rahardja sebesar Rp 20 juta dan di operasi kembali di RSUD Arifin Achmad dengan menggunakan BPJS .

Baca Juga :   Bersama Plt Walikota Tanjungpinang, Dirut BUMD Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Mendengarkan keterangan dari warga Kualu itu Kapolsek langsung memyambangi kediamana Korban dan memberikan bantuan bentuk dari kepedulian sebesar Rp 500.000 yang Insha Allah bisa meringankan beban hidup korban ini.

Kepada wartawan Jurfredi SH mengatakan,” bahwa bantuan itu tidak lah seberapa dan bukan pula bermaksud Ria namun itu lah yang bisa kami berikan dari jajaran Polri,”ujarnya.

Sementara itu Istri Kardi Pujiati menyampaikan ribuan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Kampar yang sudah mendengarkan keluhan kami orang kecil dan bisa membantu kami yang saat ini memang membutuhkan sekali.

“Terimakasih Pak Polisi terutama pak kapolsek Tambang Jurfredi kami akan ingat selalu jasa baik bapak.kata Pujiati sambil meneteskan air mata”tutupnya.