Peduli Relawan Covid-19, Jurnalis Redaksiriau.com Berikan Bantuan

Tapung Hilir,(cMczone.com) – Mawabahnya virus Corona khususnya di Indonesia mengharuskan seluruh steak holder mulai dari tim medis sampai dengan tim Relawan covid-19 dari Pusat sampai ke Desa harus siaga 24 jam untuk mengantisipasi penyebaran luasan Virus yang mematikan ini.

Kesiagaan tim relawan covid-19 yang ada di Desa Kota Bangun dalam mengantisipasi agar penyebaran Virus Corona dapat diminimalisir dengan menjaga, mendata dan memeriksa siapa saja yang akan melintas dan masuk ke wilayahnya dengan membuat Posko penjagaan dipintu masuk Desa, ini dilakukan selama 24 jam nonstop.

Hal inilah yang menjadi perhatian awak media Redaksiriau.com untuk dapat sedikit peduli dan berbagi dengan tim relawan covid-19 Desa Kota bangun, kepedulian ini diwujudkan dengan memberikan bantuan untuk kebutuhan tim relawan di Posko Relawan dengan memberikan bantuan 2 kardus Popmie, 2 kardus air mineral botol dan makanan kecil lainnya.

Baca Juga :   Apresiasi..!! Polres Labuhanbatu Kurun Waktu Tiga Pekan, Amankan 65 Bandit Jalanan di Labuhanbatu.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kabiro Kampar Media Redaksiriau.com Nefrizal Pili kepada posko relawan covid-19 Desa Kota bangun yang diterima oleh Supono sebagai anggota yang piket pagi tadi Sabtu (9/5/2020).

Kabiro Redaksiriau.com mengatakan bahwa bantuan yang diberikan ini sebagai wujud kepedulian Jurnalis atau media terhadap wabah saat ini yang mengharuskan semua pihak termasuk Relawan siaga 24 jam dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona ini “Ungkap Nefrizal.

Bantuan yang tidak seberapa ini mudah-mudahan dapat bermanfaat terutama dalam menunjang tugas-tugas mulia Relawan Covid-19 “Ucapnya lagi.

Kepala Desa Kota bangun Sayugi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Media Redaksiriau.com atas kepedulian dan bantuan yang diberikan kepada Relawan covid-19 Desa Kami, bantuan ini pastinya sangat bermanfaat dalam menunjang tugas Relawan, apalagi relawan covid-19 Desa Kota bangun bekerja 24 jam non stop dengan pembagian sistem kerja 3 ship “Ucap Kades.

Baca Juga :   Inilah 10 Daftar Pos sekat Mudik yang akan di bangun Polda Sumbar

Semoga media Redaksiriau.com terus berkembang dan maju dengan memberikan sarana informasi yang berkwalitas dan dapat dipercaya, Media Redaksiriau.com dari Riau Untuk Dunia semoga terwujud ” Harap Kades Kota bangun Sayugi kepada media.**(Asril/NP)