Relawan Suger Bergerak Lakukan Aksi Bagi Takjil Dan masker Gratis Tahap II

Pariaman,(cMc.zone.com) – Ditengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda, peran pemuda/i dan mahasiswa sangatlah dibutuhkan dalam menghadapi masalah ini serta harus turut membantu untuk  mencarikan solusi.

Berangkat dari situasi ini, SugerBergerak yang merupakan himpunan para pemuda/i dan mahasiswa dari Kecamatan Sungai Geringging menyatukan semangatnya, bersama dalam kolaborasi, dan bergerak untuk kemanfaatan demi membantu masyarakat yang kesulitan dan terdapak wabah covid-19. Rabu (13-05-2020) di simpang tiga pasar sungai geringging.

Relawan SUGER BERGERAK Membagi masker dan takjil gratis untuk masyarakat terdampak covid19 serta masyarakat yang kurang mampu.Dengan semangat jiwa muda.

Dengan rasa ingin berbagi, Suger Bergerak telah sampai pada pembagian paket sembako tahap II dan pada hari ini sukses dalam Pembagian takjil serta masker gratis.

Baca Juga :   Kapolda Sumut Pimpin Upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gel-I T.A. 2022 di SPN Hinai

Tri suryadi yang akrab disapa wali peri anggota dprd sumatera barat memberikan apresiasi kepada relawan suger bergerak yang sudah melakukan gerakan kemanusian dalam menghadapi pandemi covid19.

“Saya salut apa yang dilakukan oleh adik adik di suger bergerak,mereka mampu menggalang donasi dan hasilnya di bagikan kepada masyarakat yg terdampak covid19, sudah hampir 500 paket sembako dan 5000 masker serta 500 paket takjil yang sudah diberikan, gerakan ini perlu kita dukung.semoga dengan ada nya suger bergerak ini dapat memotivasi pemuda yang lain untuk melakukan gerakan yang sama seperti ini sehingga bisa memutuskan rantai dampak ekonomi” ungkap Wali Peri.

Selain pembagian masker dan takjil relawan suger bergerak juga melaksanakan edukasi tentang bahayanya virus covid19 bersama anggota kepolisian resort sungai geringging dan polantas polres pariaman.

Baca Juga :   Dandim 0315/Bintan dapat Kejutan dari Personil Polres Tanjungpinang di HUT TNI ke-75

Sumber.RK