Giat Polsek Lambu Kibang Bagikan Sembako Kepada Beberapa Warga Tiyuh

TUBABA – Giat Hari, Anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Harianto, Meyalurkan Bantuan Sosial Berupa paket Sembako Dari Polsek Lambu Kibang,kepada Beberapa Warga DiTiyuh Binaannya, Dimana Kedua Warga Hari Yang diberikan Bantuan Paket Sembako. selama Ini tidak tersentuh Bantuan2 Sosial Baik dari Tiyuh dan Pemerintah,Jum,at(15/05/2020).

apa lagi Di saat Seperti Ini yg Kita semua Tau Bangsa kita sedang memarangi Pandemi Covid-19. Mudah2 Bantuan Yg tidak seberapa Ini bisa sedikit membantu. dan memberikan Sebuah harapan Dan Semangat bagi2 Saudara2 kita Yg Cacat.. dimana mereka juga harus memenuhi kebutuhan Keluarganya juga.

Brigpol Harianto menjelaskan, hari Ini saya menyalurkan Batuan Sembako yg bersal dari Polsek Lambu Kibang, Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung.

Baca Juga :   Gedung Nusantara III DPR Lantai 2 Kebakaran diduga akibat Korsleting

engan di Dampingi Tokoh Literasi Mas YOGA HADI dari #Griya Baca Komunitas Kec. way Kenanga, dan Aparatur Tiyuh. mudah-Mudahan kedepan ada Banyak Orang yang Diantara Kita Yg perduli Kepada Masyarakt Yg Betul2 membutuhkan, dan Bantuan yg tepat Sasaran, tentunya. dan mudah2 juga Bantunya yg kami salurkan bisa bermanfaat untuk warga yabg benar benar belum mendapatkan batuan,pungkasnya,(Ardiyanto).