Kepala Desa Lagan Ulu Serahkan Bantuan Jaring Pengaman Sosial Covid -19 Gelombang ke-2 By Name By Address (BNBA)

Geragai, (cMczone.com) – Kepala Desa Lagan Ulu M.Zia Ul’azmi.A.Kom didampingi Bhabinkamtibmas Lagan Ulu Lagan Tengah Aipda Arif Yunanto Melaksanakan penyerahan langsung Penyaluran Bansos Jaring Pengaman Sosial (JPS) Covid -19 gelombang ke-2 By name By Address ( BNBA ). Penyaluran Bansos Jaring Pengaman Sosial Covid – 19 Gelombang Ke-2 tersebut di distribusikan Langsung dikantor Desa Lagan Ulu Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi, Sabtu ( 16/05/2020).Kepala Desa Lagan Ulu M. Ziah mengatakan kepada media ini, Atas nama masyrakat Desa Lagan Ulu mengucapkaan terima kasih kepada Pemda Tanjung Jabung Timur.

‘’ Saya mewakili Masyarakat Desa Lagan Ulu mengucap terima kasih kepada Pemerintah Daerah Tanjab Timur, serta syukur alhamdulilah atas bantuan sembako tahap Dua (2-red) yg telah diberikan ini semoga berkah dan bermanfaat bagi penerimanya,’’ tuturnya.

‘’Adapun rincian bantuan yang kita salurkan
Jml : 114. KK dengan rincian sembako sbb :
Jlh Gula : 342.kg.
Jlh mie instan : 114.Dus.
Jlh Myk goreng : 228.bks.
Jlh Susu Kaleng : 342.kaleng susu.
Jlh Tepung : 342 Bks.
Jlh Margarin : 228.Bks margarin
Jlh Sarden : 114.Kaleng Sarden
Tas kemasan : 114 pcs Tas berlogo pemkab.
* Adapun Jml yg di Terima/KK :
Gula : 3.Bks([email protected])
Susu : 3 Kaleng.(1.kaleng @370.gr)
Mie instan : 1 Dus/40 Bks.
Tepung Terigu : 2 Bks(@ 1 Kg/bks)
Sarden ABC : 1 Kaleng(1.Kaleng @ 425.gr.)
Margarin : 3 Bks,(1.Bks @ 200 gr)
Selain di kantor Desa, Bantuan ini juga kita antar ke Rumah Masyarakat yg menerima. Dan saya juga mengucap terima kasih kepada pihak Polri yang selalu memonitoring setiap bantuan yang di salurkan,’’ pungkas Kades.

Baca Juga :   Lembaga RLH Datangi Lokasi Pembangunan Box Culvert Rt 11 Suka Maju; Ini Kata Sahroni

Dalam penyerahan Penyaluran Bansos Jaring Pengaman Sosial Covid – 19 Gelombang Ke-2 BNBA, di hadiri seluruh Kepala Dusun (Kadus) dan seluruh Rt Desa Lagan Ulu.

Ditempat yang sama Kapolsek Geragai AKP Hardi melalui Bhabinkamtibmas Lagan Ulu Lagan Tengah Aipda Arif Yunanto menyampaikan, Polri akan selalu mengawasi dan monitoring.

‘’ Kita dari Polri akan selalu mengawasi dan memonitoring setiap pembagian segala bantuan kepada masyarakat, baik bansos BLT, Sembako maupun bantuan lainnya, dan segera melaporkan apabila ada penyimpangan atau pun duplikasi penerima bantuan,’’ jelas Aipda Arif.