Terkait Covid-19, Danlantamal IV Minta Prajurit dan PNS Dukung Kebijakan Pemerintah

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Segenap prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal IV) Tanjungpinang, mengikuit pengarahan dari Komandan Lantamal  (Danlantamal ) IV, Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, SE, MAP, di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso, No.1, Batu Hitam, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat(15/5/2020).

“Selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh personil yang beragana Islam, marilah di bulan puasa ini, kita meningkatkan ibadah kita, agar kita menjadi hamba-hamba Allah yang bertaqwa”, tutur Arsyad.

Kerena sesungguhnya, lanjut Arsyad, pada bulan ini adalah bulan yang penuh berkah, bulan dimana dilipatgandakan amal ibadah, mari kita dengan sungguh-sungguh mengharap ridho Allah menjalankan ibadah ini, agar betul-betul ada perubahan pada diri kita masing-masing nantinya setelah kita melawati bulan Ramadhan ini.

Baca Juga :   Kawasan Danau Toba Tongging Sasaran Kapoldasu Dan Ketua DPRD Provinsi Sumut Lounching Penanaman Sejuta Pohon .

“Sengaja saya mengambil apel pagi ini, untuk mengecek kesiapan personil Lantamal IV, karena situasi bencana non alam yaitu Covid-19, membuat kita menjadi lengah karena kita dibatasi, virus ini tidak terdeteksi. Saya mengingatkan kembali tetap bersabar dalam situasi seperti ini, dengan sama-sama berdoa agar Covid-19 segera berakhir,” ujar Arsyad.

Arsyad juga berpesan, agar Jangan ikut-ikutan kepada masyarakat yang acuh-acuhan, justru sebagai prajurit dan PNS mendukung kebijakkan pemerintah. Dan berperan mengingatkan kepada masyarakat untuk mejalankan social distancing, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak.

“Seluruh personil Lantamal IV, tidak ada yang terjangkit, mari bersama-sama melawan Covid-19, semoga dengan kita melawannya, Covid-19 akan segera musnah,” tutup Arsyad.

Baca Juga :   Semarakkan Hari Sumpah Pemuda, Yamaha Alfa Scorfii Laksanakan Konser Ipank

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadanlantamal IV, Kolonel Laut (P) DR. Imam Teguh Santoso, ST, M.Si, Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kadis/Kasatker Lantamal IV serta Pamen Lantamal IV.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV