Melalui Vicon Ketua Korcab I DJA I Hadiri Peresmian Gedung Malahayati

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Ketua Koordinator Cabang IV Daerah Jalasenastri Armada I (Korcab I DJA I), Musyarafah Ridwan, melalui Video Conference (Vicon) menghadiri peresmian Gedung Malahayati yang diperuntukkan sebagai Kantor Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) Cabang BS XI Kogabwilhan I Tanjungpinang, Selasa (19/5/2020).

Presmian tersebut dipimpin Ketua IKKT PWA Cabang BS XI Kogabwilhan I Tanjungpinang, Ny Yudo Margono, di Jakarta, yang dihadiri oleh pengurus IKKT PWA Cabang BS XI Kogabwilhan I yang ditandai dengan penekanan tombol dan pembukaan tirai papan nama gedung yang bernama Gedung Malahayati.

“Saya selaku ketua mengucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu sekalian yang turut serta dalam kegiatan peresmian ini. Semoga dengan telah diresmikan Gedung IKKT para pengurus dapat bekerja dengan baik sehingga terlaksana tugas-tugas dan visi ke depan,” ujar Ny Yudo Margono.

Baca Juga :   Lagi Dan Lagi, Proyek Pembangunan Panggung Pentas Seni Abaikan K3

Di tempat yang sama di Tanjungpinang, IKKT berkesempatan menyerahkan bantuan tali asih kepada warga yang memerlukan bantuan, terutama warga yang terdampak Covid-19.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Dharma Wanita Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rosmely Isdianto, Ketua PIA  Ardhya Garini Lanud RHF, Ny Andi Wijanarko, Ketua Bhayangkari Polres Tanjungpinang, Ny Muhammad Iqbal dan para Anggota IKKT PWA Cabang BS XI Kogabwilhan I.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV