Menuju Padang Pariaman Sejahtera.

Oleh: Ajo Malai  (Anak Muda Piaman).

padang,pariaman.(cMczone.com)-Tri Suryadi.SE. Bakal Calon Bupati Padang Pariaman, semakin mantap untuk ikut dalam kontestasi Pilkada 9 Desember 2020 di padang pariaman.

Wali Feri, sapaan akrabnya, kembali membeberkan visi misinya dalam pencalonannya nanti.

Dirinya Menyatakan di Padang TV Senin, 20/07/2020 akan berjuang untuk mensejahterakan masyarakat padang pariaman dengan berbagai program yang akan dilaksanakan.
semangat generasi muda dalam peningkatan pendidikan serta perekonomian harus ditumbuhkan sejak dini.

Peranan pemuda/i dianggapnya sangat penting dalam kemajuan padang pariaman kedepannya “Generasi muda harus ikut serta dalam pembangunan daerah. Ide-ide generasi muda sangat dibutuhkan dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,”.

Baca Juga :   Perwako Tanjungpinang: 108 Personil Diturunkan Untuk Menerapkan Protokol Kesehatan

Bakal Calon Bupati yang akrab disapa Wali Feri ini sangat mengapresiasi semangat pada generasi muda adalah semangat perubahan, aktif, energik, penuh spirit, kreatif, visioner, pekerja keras, serta mempunyai nilai positif bagi kemajuan bangsa.

“Semangat positif yang melekat pada anak muda dalam setiap zaman harus tetap diwarisi oleh generasi milenial era sekarang. Termasuk semangat positif untuk terlibat aktif dalam politik” terutama pada saat musim politik dewasa ini.

Karena dunia politik adalah dunia pengabdian dan medan perjuangan untuk menciptakan kebangkitan bagi bangsa di segala bidang.

Dikarenakan politik merupakan arena untuk menyalurkan aspirasi agar terwujud dalam bentuk kebijakan pemerintah.

Maka untuk itu Wali Feri bertekad untuk maju menjadi kontestan pilkada padang pariaman pada 9 Desember 2020 nanti.

Baca Juga :   Merdeka Award 2022: Ansar Ahmad Terima Penghargaan Kategori 'Inovatif untuk Negeri'

Ide dan gagasan generasi muda sangat dibutuhkan dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Ide pertanian, industri serta gagasan lainnya yang bisa diakomodir pemerintah sehingga bisa dijadikan sebagai sebuah kebijakan pemerintah yang nantinya akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan pendidikan serta Perekonomian daerah Kabupaten Padang Pariaman.

“Mari kita bangun padang pariaman bersama dengan gagasan-gagasan Milenial.

Terlebih saat ini informasi sangat cepat berkembang sehingga tidak menyulitkan masyarakat untuk mengetahui bagaimana cara dan pola dalam peningkatan kesejahteraan dengan cara jalur akademisi, bertani, berternak, serta inovasi-inovasi lainnya yang dapat mensejahterakan masyarakat.