oleh

Sesuai Dengan Spesifikasi dan Volume Pekerjaan, Lurah Ucapkan Terima Kasih

Tanjabtim, (cMczone.com) – Melalui pelaksanaan pekerja Kelompok Swadaya Masyarakt (KSM-red) Tunas Muda Nusantara dan (KSM) Mandiri Sejahtera. Bangunan rampung di kerjakan tepat Waktu dan Sesui Spesifikasi pekerjaan, dan selau mementingkan mutu kwalitas serta azas manfaat bagi Masyarakat ,seperti pembangunan pendopo makam umum di Rt 02 RW 01, dan lampu Penerang Jalan dari RW 01-02 di Kelurahn Teluk Dawan Kecamatan Sabak Barat Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi. Kamis (03/09/2020). Bangunan pendopo makam umum di Rt 02 Rw 01 yang di kerjakan KSM Tunas Muda Nusantara dengan volume 4x3x3 Meter tersebut, Memakai Angaran DAU TA 2020 Rp 35.000.000 rampung dalam 30 Hari kalender.

Baca Juga :   Kebakaran Di Muaro Jambi, Satu Anak Tewas Terbakar

Sedangkan pembangunan lampu penerang jalan lingkungan tersebut di kerjakan melalui KSM Mandiri Sejahtera dengan velume 100 batang tiang dan lengkap dengan kabel serta mentol nya, juga mengunakan Anggaran DAU TA 2020, dengan pagu Dana Rp 50.000.000.

Hal tersebut di benarkan Lurah Teluk Dawan (Tarmizi) selaku KPA, ia menjelaskan Saat di komfirmasih Media, bahwa Dana tersebut Angaran DAU TA 2020, ia juga berharap KSM selalu menjaga kwalitas dan Spekulasi pekerjaan nya.

” Iya benar, pekerjaan tersebut sudah selesai Sesuai dengan spekulasi dan volume pekerjaan nya, saya berharap kepada KSM untuk mementingkan kwalitas,” tegasnya.

” Tentunya dengan harapan Pembangunan Pendopo Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kelurahn Teluk Dawan agar warga yang mengadakan ziarah makam tidak di atas makam lagi seperti sebelum nya. Juga kalau hujan ada pelindung nya, untuk lampu tersebut bisa menerangi jalan supaya Masyarakat tidak kegelapan lagi ketika beraktifitas di malam hari,” tambah Tarmizi.

Baca Juga :   Tim gabungan TNI-POLRI-BPBD MUARO JAMBI (KARHUTLA) SIAGA 24 JAM.POS 4 PT BBS

Terpisah Pauzen Amin Selaku tokoh Masyarakat Kelurahan Teluk Dawan Juga Menerangkan Melalui via Telepon cellulernya, kalau bangunan tersebut sudah bagus dan di anggap menjadi kebutuhan Bagi Masyarakat dan sesui dengan apa yang di tuangkan melalui RAB, dan Pauzen juga Berterima Kasih kepada pihak Kelurahan dan KSM yang melaksanakan nya.

” Benar, kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kelurahan dan juga kawan-kawan KSM, karena mereka telah mengerjakan sesuai dengan gambar, ada pun nanti nya saya berharap kepada teman-teman KSM yang lain pun harus berbuat demikian untuk kelurahan kita,” punkasnya, (sahrul)

Komentar

Berita Lainnya