oleh

Pelaku pembabatan Hutan Lindung tertangkap tangan di kecamatan Harau

Lima Puluh Kota, ( cMczone.com ) – Luar biasa pelaku Pembabatan Hutan Lindung berskala besar di Kenagarian Gurun Kecamatan Harau berhasil di bekuk tim POLHUT Lima puluh Kota,08/09/20.

Terkait dari laporan Masyarakat kepada kepala POLHUT Limo Puluh kota,bahwasanya ada orang membuka lahan secara besar besaran di dalam Kawasan hutan lindung.

“Untuk menanggapi Laporan dari masyarakat tersebut petugas Kehutanan lansung mengkerahkan tim Patroli ke lapangan dan di dalam tim Patroli itu juga di ikuti oleh personil Kepolisian Resort lima puluh kota”ucap Andi Junaidi kepada media melalui via whatsapnya selaku petugas kehutanan yang ikut serta dalam tim.

Setelah tim Patroli turun ke lokasi ternyata memang benar telah terjadi Pembabatan hutan di kawasan tersebut.

Baca Juga :   HMI MPO Cabang Padang mengutuk keras pihak yang berupaya mencederai Marwah HMI MPO

Di lanjut,ketika tim Patroli saat berada di lokasi, tim POLHUT lima puluh kota berhasil Mengamankan seorang laki2 tukang (chinsaw) Irwan(50) Asal Solok bio bio yang tertangkap tangan sedang melakukan penebangan kayu di kawasan hutan lindung tersebut.

Untuk saat ini Polhut dan Personil Resor Kepolisian Lima Puluh Kota,sudah mengamankan tersangka dan dibawa ke kapolres lima puluh kota untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Riki…

Komentar

Berita Lainnya