oleh

Peduli Banjir Sukabumi, Kang Arief: Semoga Allah SWT Membalas Kebaikan Semuanya

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Ketua Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang, Kang Saiful Mukkarom, memimpin langsung “Aksi Penggalangan Dana” untuk membantu korban Bencana Banjir Bandang di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Kegiatan tersebut berlangsung di 5 tempat di wilayah Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (27/9/2020).

Kang Saiful menyampaikan, bahwa Aksi Penggalangan Dana ini adalah salah satu bentuk kegiatan sosial, dimana Warga Pasundan Kota Tanjungpinang ikut prihatin dan peduli dengan terjadinya bencana banjir bandang di Kabupaten Sukabumi.

Banjir bandang tersebut terjadi di 3 kecamatan, yakni Cicurug, Parung Kuda  dan Cidahu, yang menelan korban jiwa,  kerusakan rumah-rumah, jembatan dan fasilitas publik lainnya

Adapun pelaksanaan kegiatan ini sudah mendapatkan ijin dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Tanjungpinang, tertanggal 25 September 2020.

Baca Juga :   Upacara HUT RI 74 Kecamatan Wai Sandang Haji Kab Muara Dua Oku Selatan Berjalan Dengan Hikmad .

Koordinator lapangan dalam kegiatan Ini adalah Kang H. Dasep (Ketua Bidang Sosial Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang) yang sehari-hari bekerja sebagai Staf Agung Toyota Tanjungpinang.

Juga dibantu oleh pengurus Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang, Ibu-ibu Mojang Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang, Viking Bintan Island, Kicimpring, Banser Kota Tanjungpinang dan Sanggar Seni Paraguna. Kegiatan penggalangan Dana ini akan dilaksanakan Sampai dengan tanggal 5 Oktober 2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa titik, yakni Simpang Lampu Merah Bintan Center, Simpang Lampu Merah Pamedan, Simpang Lampu Merah Kota Piring, Simpang Lampu Merah Batu 6 dan Simpang Tepi Laut. Tak lupa kegiatan penggalangan dana tersebut menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Di tempat Terpisah, Kang Arief Gunawan, selaku Wakil Ketua Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang, menyampaikan  apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga Pasundan Kota Tanjungpinang yang telah meluangkan waktu dan membantu kelancaran kegiatan tersebut.

Baca Juga :   Terkait Pungutan Uang PKL Sebesar 1.950.000 Per Siswa Di SMAN 2 Pekanbaru , Gubri Akan Panggil Kasek Dan Kadisdik .

“Ini adalah giat sosial kepedulian kita sebagai warga masyarakat kepada para korban banjir bandang Sukabumi, Jabar. Semoga Tuhan YME, Allah SWT, membalas kebaikan semuanya. Aamiin YRA,” tutur Kang Arief.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Humas Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang

Komentar

Berita Lainnya