oleh

Komunitas Katasandi Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Terpilih

Pekanbaru,(cMczone.com) – Founder dan Co – Founder Komunitas Kita Sayang Indonesia (KATASANDI) dan Seluruh Anggota mengucapkan Selama Atas Pelantikan Gebernur dan Wakil Gubernur Riau Terpilih.

Pelantikan Syamsuar – Edi Natar sebagai Gubenur Riau priode Periode Hingga Lima Tahun Mendatang berlangsung pagi ini sekitar pukul 09.00 Wib di Istana Kepresidenan. Sesuai jadwal pelantikan langsung dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo.

Founder KATASANDI Muhammad Gusni Putra Saat ditemui cMczone.com, menyampaikan ucapan Selamat Atas Dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara Pagi Tadi.

“Semoga Pemimpin Riau yang baru Dapat membawa perubahan yang lebih baik dan memiliki program kerja yang membangkitkan serta mempercepat peningkatan sumber daya manusia khususnya Generasi muda yang merupakan aset Bangsa serta calon calon Pemimpin masa depan Negeri ini.” Ungkap Putra.

Di tempat terpisah Rusdi Bromi, Co Founder KATASANDI yang akrab dipanggol Romi, selain Mengucapkan selamat juga menitipkan harapan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang baru, untuk merangkul seluruh elemen masyarakat dan memaksimalkan berbagai Program kerja menuju Visi Misi Riau yang telah dicanangkan sebelumnya, Peningkatan Pendidikan dan menjadikan Riau salah satu Pusat Perekonomian Nasional, baik yang bersumber dari Keparawisataan, Energi, Perkebunan dan sumber lainnya yang berdampak langsung terhadap Peningkatan Pendidikan dan kesejahteraan Masyarakat Riau serta mendorong terciptanya Penegakan Hukum yang semakin baik.

“Bersatu, Bersama, dan bergerak untuk Riau yang bersatu dan Sejahtera” semangat Romi Mengakhiri pembicaraan

Komentar

Berita Lainnya