oleh

MUSWIL II PEKAT IB Resmi Dilaksanakan, Ketua Terpilih, Edy Syukur : Bekerja Dengan Otak Bukan Otot.

Pekanbaru, (cMczone.com) –Organisasi Pembelaan Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT – IB ) Provinsi Riau pada Minggu (7/10/2018) secara resmi melaksanakan Musyawarah Wilayah II yang dilaksanakan di Hotel Evon Pekanbaru Riau.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Umum PEKAT IB Bendahara DPP, dan DPW PEKAT Sumatra Barat, dan seluruh DPD PEKAT di Seluruh Provinsi Riau.

Ketua Umum PEKAT IB H. Mukaroni dalam sambutannya mengatakan,” untuk kemajuan PEKAT IB di Provinsi Riau kedepannya agar bekerjasama dengan Organisasi – organisasi lain yang ada di Propinsi Riau,” Ujar Ketum.

Sementara itu Ketua Terpilih, Edy Syukur dalam sambutannya menyampaikan, Organisasi Masyarakat (Ormas) Pekat IB merupakan organisasi yang harus dijaga kekompakannya.

“Nama Ormas kita bersatu, karena itu semua pengurus dan anggota kita harus bersatu. Sinyal dari Muswil ini adalah, mengajak kita semua untuk bersatu,” kata Edy dalam sambutannya.

Ia juga menambahkan, saat ini sudah tidak zamannya lagi bekerja dengan menggunakan otot, tapi harus menggunakan otak, sehingga setiap pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik.

“Saat ini kita tidak lagi bekerja dengan otot, mari kita pakai otak untuk bersatu memperbaiki negara ini. Sudah menjadi tanggung jawab kita bersama selaku anak bangsa untuk membangun negri,” imbuhnya.

Ia berharap kegiatan Muswil tersebut juga menjadi awal dan langkah yang baik kedepannya.

Dengan saling menghargai dan menghormati, serta menyatakan langkah, ia yakin, Pekat IB akan mampu memberikan kontribusi kepada daerah dan negara.

“Ayo kita bergandengan tangan dan saling menghormati. Melangkah bersama dengan saling membahu, semoga kita dapat berikan kontribusi bagi daerah dan negara. Mari kita sepakat bekerjasama, iklas, dan jujur dalam memimpin organisasi ini,”tutupnya.

Komentar

Berita Lainnya