oleh

Wujudkan Pemenangan di Pileg 2019, Tim Azmi ST MT laksanakan Bimtek.

-Politik-61 views

Keterangan Foto : Suasana Saat Bimtek Tim Pemenangan H. Azmi ST MT Dilaksanakan.

Kampar, (cMczone.com) – Adu strategi dilakukan tiap partai politik maupun para Calon Legislatife demi mendapatkan hasil yang gemilang pada pemilu serentak di tahun 2019.

Beberapa straregi bahkan penguatan tim masing – masing menjadi tumpuan ujung tombak meraih suara terbanyak. Hal ini juga yang dilakukan oleh Calon Legislatife dari partai Demokrat nomor Urut 10 H. Azmi ST MT, untuk Daerah pemilihan IV ( Kecamatan Tambang, Kecamatan Kampa, Kecamatan Rumbio Jaya, Kecamatan Kampar dan Kecamatan Kampar Utara).

Untuk meningkat kekuatan Tim H. Azmi ST MT melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) pada semua Tim pemenangan, di Posko Pemenangan H. Azmi ST MT di Desa Simpang Kubu pada Sabtu (9/2/2019).

Koordinator Kecamatan Kampar Munardi kepada awak media mengatakan,” pelaksanaan Bimtek ini dilakukan untuk penguatan kekuatan tim Pak Azmi ST MT, dan dalam bimtek ini diikuti oleh seluruh koordinator ataupun tim pemenangan di tiap Kecamatan yang ada,”ujarnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Koordinator Kecamatan Kampar Utara Asril, menurutnya pada bimtek digelar membahas terkait strategi pemenangan.

“Tiap tim mempunyai strategi sendiri untuk pemenangan, hal tersebut dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal pada pileg 2019 mendatang dan kita targetkan Pak Azmi menang diwilayah IV untuk partai Demokrat,”tuturnya.

Sementara itu dikesempatan yang sama H. Azmi ST, MT kepada awak media menyampaikan,” ucapan terimkasih kepada para tim pemenangan yang telah hadir dalam kegiatan Bimbingan Teknis ini, mudahan dengan ini semakin mempererat hubungan kekeluargaan bersama dan mempertekat niat dalam memenangkan pada pileg 2019 ini,”katanya.

Lebih lanjut H. Azmi ST MT mengatakan,” mudahhan dengan niat baik bersama untuk mewakili suara masyarakat di kursi DPRD Kabupaten Kampar dapat dikabulkan oleh Allah SWT,”tutup Azmi.***(Asril).

Komentar

Berita Lainnya