Operasi Aman Nusa II: Polres Tanjungpinang Bagikan Makanan pada Masyarakat Terdampak Covid-19

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Personil Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang membagikan makanan secara gratis kepada masyarakat, khususnya yang terdampak Virus Corona (Covid-19). 

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Operasi Aman Nusa II demi mencegah penularan Covid-19 di wilayah hukum Polres Tanjungpinang, Minggu (2/8/2020).

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat agar mereka terhindar dari Covid-19,” ujar Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si.

Pembagian makanan secara gratis dengan jumlah 150 paket nasi kotak ini, dilaksanakan di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) dan Pelabuhan Pelantar 2 Tanjungpinang, dengan sasaran juru parkir, ojek, tukang becak, penambang boat pancung dan masyarakat yang keluar masuk pelabuhan SBP.

Baca Juga :   Tunjangan Kinerja TNI Naik 80 Persen Mulai Tahun 2021. Ini Besaran Pendapatan Prajurit Terendah hingga Jenderal

Iqbal mengatakan, bahwa selain pembagian makanan secara gratis, juga dilaksanakan sosialisasi dan pencegahan penyebaran Covid-19. Sedini mungkin dilakukan langkah-langkah antisipasi dengan bersama menjaga pola hidup sehat.

“Mari kita bersama mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak dalam Adaptasi Kebiasaan Baru ini,” pungkas Iqbal.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang