Rapat Koordinasi Pembinaan Organisasi Kemasyarakatan Kabupaten Tanjung Jabung Timur Tahun 2021

Ma.Sabak,(cMczone.com) – Rapat Koordinasi Pembinaan Organisasi Kemasyarakatan Kab.TanjabTim,prov Jambi acara Berlangsung di Aula Kantor Kesbangpol Tanjabtim Rabu (23/06/2021).

Acara berlangsung pada pukul 09.30,dan di hadiri oleh unsur Muspida Kab.Tanjabtim,LSM,ORMAS,dan PAGUYUPAN Sekabupaten Tanjabtim.Penting nya Suatu peran serta Organisasi Kemasyarakat,di Dalam suatu Pembangunan di Daerah,dan juga Dapat Menjaga kesinambungan suatu pembangunan,dan dapat mewujudkan persatuan dan Kesatuan,serta Dapat menjaga keutuhan NKRI.

Drs Imron TB M.Pd Kaban Kesbangpol Dalam Sambutannya,serta membuka Langsung Acara Rapat Koordinasi Menyampaikan
“Saya mengucapkan Terima kasih kepada para Ormas,LSM,dan PAGUYUPAN yang berada di kabupaten Tanjabtim. di sini perlu saya sampaikan,Bahwa organisasi kemasyarakat Merupakan ujung Tombak dari suatu Kegiatan,dan Merupakan Mitra Pemerintah dalam mewujudkan Pembangunan.melalui kesempatan ini saya juga berharap Kepada Organisasi Kemasyarakatan,hendaknya mendaftarkan Keberadaan,suatu Ormas,LSM,dan PAGUYUPAN.di Kesbangpol,serta mencantumkan Alamat Sekretariat nya.
Terakhir saya juga Berharap Kepada segenap Organisasi Kemasyarakatan hendak nya dapat menjaga Silahturahmi Sesama,dan jangan mudah Terpengaruh dengan paham paham yang ingin memecah belakan Persatuan dan Kesatuan NKRI” Tutupnya

Baca Juga :   Ditemani Ketua TP-PKK Kepri, Ansar Ahmad Kunjungi Tokoh Masyarakat Tanjungpinang

Ridwan.