Polresta Deli Serdang Melaksanakan Pengamanan Kedatangan Menteri Perhubungan dan Menteri BUMN

Deli Serdang,cMczone.com – Polresta Deli Serdang Melakukan Pengamaan Kedatangan Menteri Menteri Perhubungan RI Ir. BUDI KARYA dan Menteri BUMN RI ERICK TOHIR B.A, M.B.A beserta rombongan Di Bandara KNIA Deli Serdang.Sabtu (21/08/2021).

 

Pengamanani Ini di Pimpin Oleh Kasat Intel Polresta Deli Serdang Kompol Amir Sinaga SH Dan Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol S.L.Widodo S.E Di Dampingi Oleh Plt. Kapolsek Kawasan Bandara KNIA, IPTU Jonni H. Damanik, S.H, M.H. Dengan Kedatangan pejabat Negara ini Polresta Deli Serdang langsung Memberikan Pengamanan sesuai Jalur Dengan rombongan tetap di kawal oleh petugas lalu lintas polda Sumatera Utara dan Pengamana Jalur oleh Personil Polresta Deli Serdang Dan Polsek Kawasan Bandara KNIA.

Baca Juga :   Lamidi Buka Latsar CPNS Tahun 2021 : Hasilkan Output Maksimal untuk Para CPNS 

 

Sekira Pukul 10.27 Wib, Menteri Perhubungan RI Ir.BUDI KARYA dan Menteri BUMN RI ERICK TOHIR B.A, M.B.A beserta rombongan meninggalkan Vip room Bandara KNIA menuju Lokasi Isoter KM Bukit Raya di Pelabuhan Belawan dalam rangka kunjungan kerja.

 

Saat Di Konfirmasi Oleh Awak media, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi S.I.K Melalui Kasat Lantas Kompol S.L.Widodo S.E Mengatakan “ Pengamanan Yang Dilakukan Merupakan Standar Operasional Prosedur (SOP), Untuk Mencegah Terjadinya Hal Yang Tidak Diinginkan ”,Ujarnya. Lanjut Kompol S.L.Widodo S.E “ Kedatangan Dan Keberangkatan Pejabat Negara tersebut Tetap Selalu Di Lakukan Pengawalan Dan Pengamanan Agar Aman Tampa Hambatan ”,Tutupnya.