Penempelan stiker bansos sudah terlaksana di kelurahan bagan kota

Cmczone.com , Bagansiapiapi, Jum’at tanggal 03/09/2021, jam 09:30wib , Perdana pemasangan stiker di kabupaten Rokan Hilir tanggal 02/09/2021 di kelurahan Bagan kota Aspri Mulya,S.STP, M.SI bersama TKSK Bangko surdirman , PSM Rikosyafti, pendamping PKH lauhin mahfudz, S.IP. Bhabinkamtibmas Aipda j.sitorus , Babinsa Sertu Ahmad Aripin pohan, serta staf kantor kelurahan Bagan kota.

Kerja keras tim AMTI dan Ketua AMTI Rohil Syafrizal dan di dukung bapak Kapores Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SIK, SH, MH, Maka telaksana dan terwujudnya pengadaan pemasangan stiker bantuan sosial ( bansos ) di Dinas Sosial kabupaten Rokan Hilir di setiap rumah yang menerima bantuan dari program kementerian sosial RI.

Dengan terlaksananya pemasangan stiker bantuan sosial ( Bansos ) Program ini bisa kita lihat bersama-sama dan apa bila Masarakat tidak mau di pasang stiker tersebut yang menerima bantuan, atau pun unsur kesengajaan untuk merusak , merobek mohon dilaporkan kepada pihak yang berwajib dan berwenang, yaitu kekantor Kapolres, dandim, Polsek setempat , camat, Lurah, kepenghuluan, RT dan RW.

” JIKA STIKER INI HILANG/ RUSAK, MAKA AKAN DIKELUARKAN DARI PERSERTA DTKS ( data terpadu kesejatraan sosial ),

Saya selaku lurah Bagan kota Aspri Mulya, S.STP, M.SI mengucapkan terima kasih kepada tim AMTI Rohil, Bhabinkamtibmas, Babinsa , TKSK kecamatan Bangko, pendamping PKH , PSM , berserta RT , RW yang turut serta melaksanakan penempelan stiker bantuan sosial ( bansos ).

Baca Juga :   Kapolda Sumut : Tingkatkan 5M dan 3T

Kami dari kelurahan Bagan kota berharap kepada Masyarakat kelurahan Bagan kota yang mendapat kan bantuan PKH maupun BPNT untuk menjaga stiker yang sudah di tempel di rumah warga penerima bantuan, ungkap lurah Bagan kota.

Jurnalis: Mardani