LiveNews
Berita  

Masyarakat Tiga Dusun di Desa Talang Durian Cacar Dambakan Listrik

Rengat, cMczone.com – Dalam menjalankan tugas kepala desa, banyak harapan Kades talang durian cacar (Nanang Wiranto) untuk mewujudkan desa yang maju untuk masyarakatnya.

Mulai pembentukan kelompok tani yang baru saja di bentuk, sampai perjuangan untuk rumah rumah masyarakat yang belum menikmati aliran listrik dari pemerintah.

selain Kades Nanang wiranto, yang ikut serta dari tokoh masyarakat (Usman) ingin membantu untuk terwujudnya nya desa yang maju.

Terkait PLN yang belum masuk di 3 dusun desa talang durian cacar, “harapan harapan masyarakat tersebut, ingin segera PLN menyikapinya dan menindaklanjuti lanjuti harapan permohonan yang sudah diajukan oleh masyarakat. “kami semua yang mana Sampai saat ini yang berada di 3 dusun masyarakat desa talang durian cacar, kami sudah berulang kali mengajukan permohonan kepada pihak PLN agar dapat mensuplai ke listrik ke tempat kami,  namun sampai saat ini pihak PLN belum mengabulkannya.kasian melihat anak anak kami, ketika belajar di rumah tetapi keadaan nya penerangan nya tidak cukup” keluh warga.

salah seorang tokoh masyarakat (Usman) ketika mengajukan permohonan listrik

“melalu awak media cmczone, kami masyarakat mohon jembatani terkait Penerangan dari PLN yang belum bisa kami rasakan sampai saat ini”ucap warga.

Ketika  awak media mengkonfirmasi ke kades Nanang Wiranto,”benar apa yang di katakan masyarakat, terkait PLN yang belum masuk, saya juga sudah berusaha utk itu, kita tunggu sama sama, karena semua ini tentu ada proses. harapan saya sebagai kepala desa, PLN menindaklanjuti terkait ini semua,agar masyarakat bisa merasakan apa yang seharusnya dirasakan” ungkap kades.

Exit mobile version