Berita  

Peringati HUT Provinsi Jambi Ke-65 Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno Pimpin Upacara

Sengeti (cMczone.com) – Peringati HUT Provinsi Jambi ke-65 tahun, Pemerintah Kabupaten Muarojambi gelar upacara bersama Forkopimda dan seluruh ASN yang berada di ruang lingkup kabupaten Muarojambi.

Upacara dipimpin langsung oleh wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno di lapangan Bukit Cinto Kenang kantor Bupati Muarojambi, Kamis (06/01/2022).

Dalam sambutan nya wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Soeseno mengatakan, Kabupaten Muarojambi bagian dari Provinsi Jambi dapat bersinergi dalam membangun Jambi.

Untuk mengisi kemajuan Jambi, Kabupaten Muarojambi turut andil menjalankan visi misi pembangunan.kita berharap pada HUT Jambi dengan tema pemulihan ekonomi, pertumbuhan ekonomi di Muarojambi bisa tumbuh dan berkembang” ucap bambang Bayu Suseno.

Baca Juga :   Dilepas Walikota Riza Falepi, ASRI Kota Payakumbuh Gelar Iven Gowes yang Diikuti Ribuan Pesepeda Lontas Provinsi

Saat ditanyakan apa yang sangat krusial di Muarojambi yang harus diperhatikan oleh pemerintah Provinsi Jambi, dirinya menjawab masih banyak kondisi jalan Provinsi di Muarojambi yang perlu diperbaiki

“Kami ucapkan terimakasih juga kepada pemerintah Provinsi sudah menganggarkan perbaikan jalan di daerah kumpeh Suak Kandis dengan anggaran 300 miliar , karena pembangunan infrastruktur ini sangat dibutuhkan masyarakat untuk memudahkan mobilitas serta diharapkan dapat memacu pertumbuhan ekonomi di kawasan muaro jambi” tutupnya, (Edy)