LiveNews

Bhabinkamtibmas Polsek Kumpeh Ilir Bersama Kaperwil Media cMczone.com Perwakilan Jambi Monitoring Vaksin Di 2 SD Negeri

cMczone.com – Bhabinkamtibmas Polsek Kumpeh ilir, Bripka Hartono Syaman, Kasium Polsek Kumpeh ilir Aiptu Itam Purba dan Kaperwil Media cmczone.com Perwakilan Jambi Edy melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring kegiatan vaksin covid-19, bertempat di SD Negeri 08 dan SD Negeri 35 Kelurahan Tanjung Kecamatan Kumpeh. Senin 21/3/2022

Dalam kegiatan vaksin covid-19 kali ini diberikan kepada Siswa SD Negeri 08 untuk dan SD Negeri 35 , Kelurahan Tanjung oleh tim vaksinasi Puskesmas Tanjung.

Pada kesempatan itu pula Bripka Hartono Syaman tidak lupa menghimbau kepada siswa yang telah divaksin untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas, serta interaksi.

Kapolsek Kumpeh ilir Akp Dedi Subandi melalui Bripka Hartono Syaman mengatakan, Dalam kegiatan vaksin covid-19 tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kumpeh ilir selalu melekat melaksanakan pengamanan kegiatan penyuntikan. “Kegiatan tersebut bermaksud agar pelaksanaan pemberian vaksin sesuai dengan rencana dan berlangsung, aman, tertib dan lancar. ungkap Bripka Hartono Syaman, (TIM)

Exit mobile version