LiveNews

Pisah Sambut Kasatpol Airud, AKP Sapto Hartoyo Ucapkan Mohon Maafnya Apabila ada kekurangan dan kesalahan Dalam Bertugas Selama Dirohil.

Cmczone.com – Rohil – Usai serah terima jabatan (Sertijab) di polres Rokan Hilir, Kamis (24/03/2022), jajaran Polairud Rohil gelar pisah sambut Kasatpol Airud AKP Sapto Hartoyo Dengan Kasatpol Airud Rohil yang Baru AKP Tito Laragatra, Sik acara pisah sambut dihadiri Kapolsek Bangko AKP Dedi susanto.

 

Selain Kapolsek Bangko, kegiatan dilaksanakan dengan sederhana di lapangan kantor Polairud Rohil jalan Pelabuhan Baru Kamis malam (24/03/2022), juga dihadiri Lurah Bagan Barat, Danposal AL, PSDKP, Syahbandar Purnomo, Ketua HNSI Jonnaidi, BPBD, beberapa pengusaha galangan kapal, seluruh anggota Polairud Polres Rohil beserta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, AKP Sapto Hartoyo mantan Kasatpol Airud Polres Rohil menyampaikan, “ucapan terima kasih kepada instansi instansi lainya dan masyarakat yang ada di rohil bisa bersinergi. Dan sangat bangga dengan kantor Polairud yang berada dijalan Pelabuhan.

“Dikantor inilah kami selalu berkumpul dengan dinas Perikan, Basarnas, dan instansi lainya, setiap ada permasalahan bisa terselesaikan dikantor ini, “Sebutnya.

Dikatakan, ” Mungkin pastinya kami sebagai manusia biasa banyak kekurangan, kesalahan dan kekilafan, dengan berakhirnya tugas saya di rokan hilir ini saya sangat memohon maaf sebesar besarnya dan tidak lupa juga kepada masyarakat rokan Hilir dikala kami bertugas di pelabuhan baik itu memberi himbauan dipasar ada kata kata kami kasar atau prilaku kami keras kami mohon maaf yang sebesar besarnya, “Ucap Sapto mantan Kasatpol Airud Rohil.

Ia juga menyebutkan, “Harapannya kepada rekan rekan untuk mendo,akan di tugas yang baru nantinya agar bisa dijalankan dengan baik.

Mantan Kasatpol Airud Polres Rohil AKP Sapto Hartoyo juga menyebutkan kepada anggota jajaran Polairud, agar selalu kompak dalam menjalankan tugasnya, jalin persaudaraan dan komunikasi baik dengan masyarakat berserta instansi lainnya, dan tidak lupa maafkan apa bila ada kesalahan dan kasar kepada anggota jajaran Polairud, “Pungkasnya**Ikang Fauzi.

Exit mobile version