Berita  

Pekat IB Jambi Datangi Ukpbj, Dukung Klarifikasi Ke Masyarakat..!!!!

cMczone.com- DPW Pekat IB Jambi Senin (04/07) mendatangi UKPBJ guna menyampaikan aspirasi lewat Aksi Unjuk Rasa damai di kantor UKPBJ Provinsi Jambi. Dalam statemen dan pernyataan sikap, Adean Teguh ST selaku koorlap mengatakan mendorong agar pihak UKPBJ memberikan klarifikasi nantinya terkait isu yang hangat ditengah-tengah masyarakat saat ini atas pemberitaan di salah satu media. Rabu 6/7/2022

“Perwakilan diterima pihak UKPBJ dengan diwakili oleh pak dayat untuk hearing bersama. Adean Teguh memulai untuk menyampaikan dukungan apabila UKPBJ memberikan klarifikasi segera dan apabila berita itu Hoax, Pekat IB Jambi akan paling depan melaporkan media tersebut, “tegasnya. Sebab,ini tentu saja membuat kegaduhan yang berujung tidak kondusifnya pembangunan untuk Jambi. Tuduhan adanya pengaturan proyek setelah itu berita menghilang, tentu ini tidak bertanggungjawab. Informasi diterima masyarakat jadi simpang siur akibatnya jangan sampai Hoax, makanya kita sangat mendukung UKPBJ terus tetap bekerja sesuai Tupoksi. Pembangunan Jambi harus berjalan dengan sukses dan mantap, “imbuh Adean Teguh.

Mengkahiri hearing pihak UKPBJ Provinsi Jambi menyampaikan terimakasih atas dukungan Pekat IB Jambi dan tetap semangat bekerja demi Pembangunan Jambi Mantap. (TIM)