Berita  

Ketua umum DPP Garda Pemuda Nasdem Sebar Hewan Qurban di Setiap DPW Se Indonesia, RKN : Semoga Berkah !

Cmczone.com- Ketua Umum DPP GARDA PEMUDA NASDEM Prananda Surya Paloh mengadakan Penyembelihan Hewan Qurban Serentak se Indonesia, Senin 11 Juni 2022 di setiap DPW Garda Pemuda Nasdem setiap Provinsi se lndonesia, yang sekaligus memperingati Ulang Tahun Sayap Partai Garda Pemuda Nasdem yg ke 11 Tahun.

Untuk DPW Garda Pemuda Nasdem Sumatera Barat, Penyembelihan dilakukan di Jorong Tabiang Ranah, tepatnya di Masjid Baabunnur Nagari Simalanggang, Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat.

Penyembelihan disaksikan oleh Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Sumbar, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN), Wali Nagari Simalanggang Yondripel, Panitia Qurban Nurhuda, Bacalon Legislatif Eko Wahyudi dan Masyarakat di Nagari Simalanggang.

Baca Juga :   1 Keluarga Bunuh Diri di Apartemen Jakut Diduga Akibat Utang

RKN dalam keterangannya menyampaikan Terima Kasih kepada Ketum DPP Garda Pemuda Nasdem di Jakarta, : ” Terima Kasih Pak Ketum Prananda Surya Paloh, yang telah menyebar berkah hingga ke Pelosok Negeri, Hari ini Kami telah Melakukan Qurban Dari Pak Ketum dan Langsung kami bagi bagikan ke Warga” ungkap Wakil Bupati Limapuluh Kota, RKN di Simalanggang.

Nurhuda selaku Panitia qurban mengatakan sangat terrharu dan Apresiasi buat Garda Pemuda Nasdem, DPP maupun DPW atas bantuan Qorban 1 ekor sapi yang dagingnya nanti akan di bagikan ke setiap KK di Jorong Kami ini ” imbuhnya.

Ungkapan Terima Kasih juga disampaikan Wali Nagari Simalanggang yang Baru saja dilantik beberapa waktu Lalu, mengatakan :
” Ucapan terima kasih nya selaku Walinagari Simalanggang kepada Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Bapak Rizki Kurniawan Nakasri atas Bantuan hewan qurbannya, masyarakat sangat bersyukur dengan adanya program qurban dari DPP Garda Pemuda Nasdem mudah² di hari jadi 11 tahun ini partai Nasdem semakin Jaya dan dekat dengan Masyarakat kedepannya ” pungkasnya.