Berita  

Kades Simbur Naik Diduga Tutupi Pernyataan Warga Terkait Pembongkaran Pintu Air

Cmczone.com – Terkait bangunan pintu air yang dibongkar oleh warga di Desa Simbur Naik Kecamatan Muara Sabak Timur terus tuai sorotan dari awak media. Pasalnya, kepala Desa Simbur Naik Faisal Ghaffar seolah plin plan dalam memberikan informasi kepada awak media.

Dikutip dari pemberitaan sebelumnya, kepala Desa Simbur Naik Faisal Ghaffar menyebutkan, bahwa pihaknya tidak mengetahui kapan terjadinya pembongkaran pintu air tersebut. Ia juga menerangkan, pihak Desa tidak pernah membuat kesepakatan dengan warga untuk membongkarnya.

Saat di konfirmasi, Kepala Desa Simbur Naik Faisal Ghaffar mengatakan, sudah ada pernyataan kesepakatan masyarakat yang mempunyai kebun disekitar pintu air itu untuk di bongkar.

Baca Juga :   Ife Korban Erupsi Gunung Marapi Sumatera Barat Menghembuskan Nafas Terakhir

“Sudah ada pernyataan persetujuan dari masyarakat pemilik lahan dan sudah dilaporkan ke Camat,”tulis Faisal saat dikonfirmasi via WhatsApp, Kamis (28/07/2022).

Ditanya soal kapan pernyataan itu dibuat, Faisal menerangkan tidak tahu pasti dan dirinya tidak terlalu memperhatikan.

“Maaf tidak saya perhatikan, sekarang saya lagi di Jambi,” terang Faisal seolah enggan memberikan tanggapannya.

Tidak habis disitu, awak media mencoba mengonfirmasi Camat Muara Sabak Timur Zulfaisyal terkait tanggapan Kades Faisal Gaffar bahwa warga telah membuat kesepakatan yang sudah dilaporkan ke Camat. Namun, sampai berita ini diterbitkan belum ada tanggapan dari Camat Sabak Timur, hanya terlihat centang biru dipesan WhatsApp.

(Ridwan)