LiveNews
Berita  

RKN : Pak Willy Aditya Siap Membuka Ruang Komunikasi Dengan Menteri Pertanian, Bambang Nasrul : Salut Untuk Pak Wabup, Yang Selalu Melakukan Kerja Nyata

Cmzone.com- Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) terus bergerak untuk mencari dan membuka ruang Komunikasi untuk mensinergikan Program Pemerintahan Kabupaten Limapuluh Kota, Khususnya Pertanian.

Kali ini Wabup RKN berdiskusi dan meminta dibukakan akses Komunikasi dari Anggota Fraksi Nasdem DPR-RI dari Dapil Jatim XI Willy Aditya, S.Fil, M.T kepada Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, yang notabene juga Kader Nasdem.

Dilansir dari Wikipedia bahwa Willy Aditya merupakan Anak Nagari Solok Sumatera Barat. Ia merupakan Anak dari pasangan Syamsudin Lubis dan Asna Hasan, Lahir 12 April 1978.

Willy Aditya Mengenyam Pendidikan di SD Negeri 11 Kota Solok (1985-1981), SMP Negeri 1 Solok (1991-1994), dan SMA Plus INS Kayu Tanam, Padang Pariaman (1994-1997). Selanjutnya Willy melanjutkan. Pendidikan Tinggi di UGM, tamat tahun 2004 jurusan S1 Filsafat.

Setelah berdiskusi cukup panjang di Nasdem Tower, Kamis 28 Juli 2022, Willy Aditya berjanji akan mencari ruang dan waktu yang tepat untuk bertemu dengan Menteri Pertanian dan akan menyampaikan aspirasi dari Ketua Garda Pemuda Nasdem Sumatera Barat tersebut.

RKN berterima kasih kepada “Putra Minang” tersebut yang telah mau mendengarkan aspirasi dari beliau.

Selanjutnya RKN Mengatakan : “Kenapa kita (RKN) ingin membuka ruang Komunikasi dengan Pak Mentan? Pertama Kabupaten Kita Limapuluh Kota Penduduknya mayoritas bergerak dibidang Pertanian, jadi sangat penting untuk membawa Program Pusat (Kementan) untuk disinergikan dengan Program Petanian Kita” ungkapnya.

“Kalau didukung pusat, Insyaallah Program Pertanian Kita tidak menjadi Wacana di ruang hampa, karena sama sama kita maklumi APBD kita yang mendukung Program Pertanian sangat sangat terbatas” pungkasnya.

Bambang Nasrul Ketua Bappilu DPD Nasdm Limapuluh Kota memberikan apresiasi kepada Wakil Bupati Limapuluh Kota RKN yang selalu bergerak mencari Peluang untuk Pertanian Kabupaten Limapuluh Kota.

“Salut untuk Pak Wabup, sesuai sekali dengan kittah Partai Nasdem, selain Politik tanpa mahar, kami di Nasdem juga dipesan oleh Ketum Pak Surya Paloh untuk selalu bergerak untuk Rakyat, jadi menurut kami, Perjuangan Pak Wabup juga merupakan kerja nyata dan bentuk Tanggung jawab beliau kepada masyarakat Limapuluh Kota dalam kapasitas beliau sebagai Wakil Kepala Daerah dan Kader Nasdem ” Pungkas Bambang Nasrul yang populer dengan Inisial B-N.

Exit mobile version