Berita  

H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo : Kami di DPC Gerindra Payakumbuh Siap Menangkan Prabowo Subianto Sebagai Capres di 2024

Cmczone.com– Partai Gerindra baru saja usai menggelar Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional) di SICC, Sentul, Jumat-Sabtu, 12-13 Agustus 2022.

Rapimnas yang diikuti oleh 34 DPD (Dewan Pimpinan Daerah) dan seluruh DPC (Dewan Pimpinan Cabang) se-Indonesia itu meminta Ketua Umum H.Prabowo Subianto untuk bersedia Kembali diusung sebagai Calon Presiden pada tahun 2024.

Prabowo Subianto memberikan Jawaban Bahwa : Beliau bersedia untuk dicalonkan kembali menjadi Capres dari Partai Gerindra.

Selanjutnya Deklarasi seluruh Kader Gerindra se-Indonesia di setiap tingkatan untuk memenangkan Prabowo Subianto di 2024.

Untuk mencapai syarat pencalonan minimal 20% Parliamentary Threshold (PT) hasil Pemilu 2019, Partai Gerindra akan berkoalisi dengan PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) dan sepakat mengusung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai Cawapresnya.

Baca Juga :   Soe-Crie Jurnalist Berdarah Jerman (Germany) Sebut Limapuluh Kota Syurganya Pulau Sumatera

Selanjutnya Piagam Deklarasi Koalisi ditanda tangani oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Kota Payakumbuh H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo beserta seluruh Pengurus dan Kader Partai Gerindra siap bahu membahu untuk memenangkan Ketua Umumnya Prabowo Subianto pada Pileg-Pilpres pada Medio Februari 2024.

“Kami akan menyusun langkah langkah kongkrit dengan segera melaksanakan rapat koordinasi dengan seluruh Pengurus PAC dan Ranting.

Selanjutnya kami juga akan berkoordinasi dengan Partai PKB Payakumbuh untuk Membangun kesepahaman dan Narasi Narasi yang membangun kedua Partai untuk menarik simpatik masyarakat dalam rangka memenangkan Partai dan Capres pada Pileg-Pilpres pada 14 Februari 2024 mendatang,” pungkasnya Minggu 14 Agustus 2022.