LiveNews
Berita  

Heboh Warga Teluk Dawan Keluhkan Timbunan Jalan Pakai Limbah PKS

cMczone.com – Beredar kabar warga di RT 03 Kelurahan Teluk Dawan keluhkan timbunan jalan lingkungan yang menggunakan limbah dari Pabrik Kelapa Sawit (PKS) yang menimbulkan aroma tak sedap, Sabtu (08/10/2022).

Hal tersebut beredar di salah satu group WhatsApp “Informasi Kampong Kito” yang salah satu angota group komentarnya tampak kesal dengan tumpukan limbah tersebut.

“Yang jelas utk saat ne tanah campur limbahan sawit bukan tanah semua justru busuk siapa lewat banyak mau muntah sangking bauknya😃,”tulisnya.

Diketahui, jalan lingkungan tepatnya berada di RT 03 Kelurahan Teluk Dawan itu merupakan jalan utama yang sehari-harinya dilalui oleh anak sekolah SDN 32 Teluk Dawan.

Hal ini tentunya menimbulkan protes dari warga yang melintas pada jalan itu. Soalnya, tumpukan limbah tersebut menimbulkan bau aroma yang tak sedap dan juga sulit untuk dilalui.

Selain itu, pada bagian badan jalan tak bisa dilalui kendaraan roda 2 terhalang tumpukan limbah yang didatangkan dari salah satu PKS yang berada di kelurahan Teluk Dawan.

“Intinyo beginilah pak de, setelah ku pikir” dan renungkan. Ini tamparan yang sangat telak bagi kami masyarakat RT 03. Segalo barang busuk di antarkan ke RT 03, sangat sedih nian rasonyo,”tulis salah satu anggota group WhatsApp tersebut. (Red)

Exit mobile version