Berita  

Warga Teluk Dawan Pinta : Pasang Lampu Penerang Jalan Utama Sebelum Makan Korban

cMczone.com – Masyarakat Kelurahan Teluk Dawan harapkan Lampu Penerang Jalan Utama (PJU), Terutama Kampung Tua yang Berada di Pinggir Sungai yang terkenal Tempatnya Habitat Buaya Muara.

Hal tersebut di Kemukakan oleh Usman Salah satu Warga RT 04,RW 02 Kelurahan Teluk Dawan, Kecamatan Sabak barat, kabupaten Tanjabtimur, Provinsi Jambi. Saat di sambangi Awak Media di Kediamanya, beliau Menyampaikan Kalau Sudah Selayaknya ada Lampu Penerang Jalan Utama (PJU)di Karenakan Kawasan Teluk Dawan tersebut Rawan dengan Binatang Buas Predator (Buaya).

Beliau Juga Meminta dan berharap Agar Pemerintah Daerah bisa menganggarkan Lampu Penerangan Jalan, Karena sangat di harapkan oleh Masyarakat bagi yang Bermukim di Bantaran Sungai Teluk dawan tersebut.

Baca Juga :   Kades Terpilih Bakaran Batu, Giat Bersih Bersih Desa

“Iya saya mengharapkan pemerintah untuk bisa menganggarkan, terkait lampu jalan kampung Teluk Dawan yang sangat di harapkan masyarakat kito. Soalnya kalau musim hujan air pasang tinggi, sering buaya masuk ke permukiman, di tambah pula gelap itu sehingga dapat membahayakan bagi keselamatan warga kita “punkas nya.

Menjelang Menyambut Musim Penghujan dan Akhir Tahun Air Sungai Kerap Kali Pasang Tinggi dan Mengakibatkan Banjir yang Merendam Jalan Utama. Kekewatiran Warga Suda menjadi Tanggung Jawab pemerintah, apa lagi saat Beraktifitas di malam hari . Masyarakat Sangatlah terganggu di karenakan Banjir di tambah Lagi Gelap Tanpa ada Lampu Penerangan Jalan tersebut.

Harapan Warga Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjabtimur (PEMDA) Agar Menjadi Perhatian Serius Mengingat Keselamatan Warga yang Sangat Utama Sebelum ada Timbul Korban jiwa. (Srl)