Berita  

M. Zia Ul Azmi Pimpin Desa Lagan Ulu, Setelah Menang di Pilkades Serentak

cMczone.com – Pilkades serentak Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) telah selesai pada Rabu 12/10, sebanyak 4 Desa yang ada di kecamatan Geragai, ikut dalam Pilkades serentak, salah satunya Desa Lagan Ulu.

Sementara itu, dalam Kecamatan Geragai sebanyak 4 Desa yang ikut menyelenggarakan Pilkades serentak diantaranya adalah : Desa Lagan Tengah, Desa Lagan Ulu, Desa Pandan Lagan, dan Desa Suka Maju.

Didesa Lagan Ulu Petahana (incumbent) M. Zia Ul Azmi , menang telak atas 3 Rivalnya dalam Pilkades yaitu Buniani, Ilham, dan Sugiarto.

Dalam Pilkades tersebut, pada rekapitulasi penghitungan suara di Desa Lagan Ulu, Buniani meraup 56 Suara , M. Zia Ul Azmi , meraup 1085 Suara , Ilham meraup 243 Suara , dan Sugiarto meraup 59 Suara.

Baca Juga :   Wako Riza Falepi Hadiri HUT Ke 6 Gerobak Kopi

Untuk diketahui, M. Zia Ul Azmi merupakan calon petahana (Incumbent) yang sudah pernah menjabat, dan pada Pilkades serentak tahun 2022 ini, kembali dipercaya sebagai kades terpilih dengan kemenangan telak atas rivalnya.

Saat dikonfirmasi, Sabtu (15/10/2022) Kades terpilih M. Zia Ul Azmi mengatakan, bahwa terpilihnya kembali semua itu atas kepercayaan Masyarakat Lagan Ulu kepadanya, untuk melanjutkan Pembangunan yang lebih baik lagi 6 tahun kedepanya.

“Mohon do’a dan dukungan dari Masyarakat, sebagai Kades terpilih, saya akan berbuat, dan bekerja yang terbaik untuk kemajuan Masyarakat di Desa Lagan Ulu yang sama-sama kita cintai ini”Ujar M Zia.

Selain itu lanjut M Zia,” Saya berharap kepada seluruh Masyarakat Desa Lagan Ulu, untuk dapat menahan diri jangan mudah terprovokasi dengan Issue yang tidak bertanggung jawab yang akan menimbulkan perpecahan di tengah Masyarakat. Mari kita bersatu lagi untuk Membangun Desa Lagan Ulu” Harapnya ( Ridwan)